bdadinfo.com

Waduh Partai Socmed Nantangin nih, Capres Anies Baswedan Pasti Kalah, Kelakuan Pendukungnya Begini Sih - News

Waduh Partai Socmed nantangin nih, capres Anies Baswedan pasti kalah, kelakuan pendukungnya begini sih (Instagram @aniesbaswedan)

- Partai Socmed menantang nih, capres Anies Baswedan pasti kalah nih gegara kelakuan pendukung capres Koalisi Perubahan dan Persatuan itu ogah merangkul kubu lain.

Partai Socmed berani menantang capres Anies Baswedan pasti kalah, sebab kelakuan pendukung masih mendewakan Habib Rizieq dan mereka nggak terima nih Habib Rizieq dipanggil dengan nama Rizieq doang.

Nah bagaimana nih menurutmu tantangan Partai Socmed capres Anies Baswedan pasti kalah nih. Yuk simak yuk selengkapnya.

Baca Juga: Setuju Perpanjang Kontrak, Rafael Leao Tetap di Milan Hingga 2028

Jadi konteksnya nih, Partai Socmed ngetweet soal Luhut Pandjaitan dengan menyebut menteri itu dengan panggilan opung.

Nah terus nih ada akun diduga pendukung capres Anies yang nggak terima, Partai Socmed panggil Luhut dengan sebutan opung, panggil Susi Pudjiastuti dengan sebutan ibu, nah giliran memanggil Habib Rizieq kok cuma dipanggil Rizieq doang. Emosi akun tersebut.

Nah diserang begitu, Partai Socmed auto nantangin nih. Akun ini yakin capres Anies Baswedan pasti kalah, kalau kelakuan pendukungnya kelasnya begitu.

Baca Juga: Siapa Sosok Bambang Sukmonohadi, Mertua Puan Maharani yang Baru Saja Meninggal? Ini Profil Lengkapnya

"Kami challenge pendukung @aniesbaswedan untuk masalah Rizieq ini, sebab selama mereka berpendapat mendukung Anies harus orang orang yang sejalan dengan Rizieq maka Anies pasti KALAH! Pendukung Anies harus paham mereka yang butuh merangkul semua pihak bukan semua pihak yang butuh mereka," komen akun Partai Socmed, dikutip Sabtu 3 Juni 2023.

Akun ini mengatakan untuk bisa meraup dukungan atau akuisis dukungan dari kelompok baru, Partai Socmed itu berpandangan, pendukung capres Anies mesti mengajak kubu lainnya dong.

"Pendukung @aniesbaswedan suka tidak suka harus rela merangkul pihak yang paling berseberangan dengan Rizieq sekalipun demi kemenangan Anies. Kecuali mereka memang tidak ingin Anies menang, cuma mau jadi beban Anies saja," katanya.

Baca Juga: Preview Liga Italia Cremonese vs Salernitana, Cek Prediksi Skor, Head to Head hingga Line Up Pemain

Akun ini menganalisa nih, untuk menang Capres Anies itu butuh meraik suara pendukung Jokowi sampai kubu yang anti Habib Rizieq.

"Sejauh mana kalian bisa membujuk dan menerima mereka demi kemenangan Anies jika hanya masalah panggilan Rizieq saja sudah tidak bisa terima?" tulis akun itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat