bdadinfo.com

Bacok Seorang Nenek Hingga Tewas di Padang Pariaman, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi - News

Bacok Seorang Nenek Hingga Tewas di Padang Pariaman, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polisi (ist)

- Seorang pria di Padang Pariaman menyerahkan diri ke polisi setelah membacok bacok seorang nenek hingga tewas, Senin 05 Juni 2023.

Kasatreskrim Polres Pariaman Akp Muhammad Arvi. SH, MH mengatakan tersangka diketahui berinisial AU (62) ditangkap usai menyerahkan diri ke Polsek Aur Malintang.

"Pelaku telah membunuh seorang nenek yang merupakan kerbaratnya sendiri terkait perkara tanah di Korong Kabun Nagari Aur Malintang Selatan Kecamatan IV Koto Aur Malintang Kabupaten Padang Pariaman," ujar Arvi kepada .

Baca Juga: Tragis! Hanya Perkara Tanah, Nenek di Padang Pariaman Dibacok Kerabat Sendiri Hingga Tewas

Arvi menjelaskan peristiwa pembunuhan itu terjadi setelah adanya cekcok antara korban dan tersangka terkait permasalahan tanah.

"Tersangka ini datang ke kebun pisangnya di Korong Kabun dan datanglah korban langsung marah-marah, karena tersangka melarang korban menjual tanah kaum yang sudah diwakafkan untuk mushalla," kata Arvi.

Pada saat cekcot mulut itu terjadi, Lanjut Arvi, korban hendak mencakar tersangka, dan tersangka langsung mengayunkan parang yang ada ditangannya ke arah korban sebanyak dua kali.

Baca Juga: Avanza Masuk Parit Usai Tertabrak Kereta Api di Padang Pariaman, 4 Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

"Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia lokasi kejadian dengan posisi tertelungkup di pinggir jalan," ungkap Arvi,

Melihat korban jatuh tertelungkup di pinggir jalan, Kemudian tersangka berlari menuju Polsek Aur Malintang yang berjarak 150 meter dari TKP dan sampai di Polsek tersangka menyerahkan diri.

"Saat ini tersangka sudah berada di Polsek Aur Malintang guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,"pungkasnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat