bdadinfo.com

Kejurnas Tenis Yunior TDP Wali Kota Pariaman Cup 2023 Resmi Dibuka - News

Wali Kota Pariaman Genius Umar membuka Kejuaraan Nasional (kejurnas) Tenis Yunior Turnamen Diakui PELTI (TDP) Walikota Pariaman Cup Tahun 2023 di Lapangan Tenis Gor Rajo Bujang  (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Wali Kota Pariaman Genius Umar membuka Kejuaraan Nasional (kejurnas) Tenis Yunior Turnamen Diakui PELTI (TDP) Walikota Pariaman Cup Tahun 2023 di Lapangan Tenis Gor Rajo Bujang Kelurahan Karan Aur Kota Pariaman, Senin (19/6).

Dalam sambutannya, Wako Genius mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya RR Tenis Management dan beserta jajaran yang telah mengadakan Kejurnas Tenis Yunior TDP Tahun 2023.

“Kejurnas tenis ini tidak hanya berdampak positif bagi pembinaan tenis daerah, melainkan juga diharapkan dapat memacu cabang olahraga lain untuk maju bersama. Lebih dari itu penyelenggaraan event olahraga tingkat nasional ini diharapkan dapat berdampak positif bagi perekonomian masyarakat Kota Pariaman,“ ungkapnya.

Baca Juga: Wali Kota Pariaman Teken Komitmen Program Transisi PAUD ke SD yang Menyenangkan

Geliat olahraga Kota Pariaman saat ini sedang jauh lebih baik, hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi yang telah diraih oleh para atlet Kota Pariaman dari berbagai cabang olahraga. Khusus cabang olahraga tenis, Kota Pariaman memiliki lapangan indoor dan outdoor terbaik di Sumatera Barat sehingga nantinya Kota Pariaman mampu menjadi tuan rumah untuk berbagai kegiatan tenis nasional bahkan internasional.

“Semoga dengan adanya kejurnas ini mampu menambah tingkat kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman dan lebih meningkatkan semangat atlit – atlit tenis khususnya atlit Kota Pariaman sehingga lebih mampu bersaing serta meraih prestasi di tingkat nasional dan internasional,“ harapnya.

Baca Juga: Mantap! Pemko Pariaman Kembali Masuk Nominator Penerima Anugerah KPAI Tahun 2023

Sementara itu Owner RR Tenis Management Roy Darwis mengatakan bahwa kegiatan ini kita laksanakan setiap tahunnya. Untuk Tahun 2023, kita laksanakan di Kota Pariaman dengan total peserta sebanyak 100 atlit.

Dikatakannya, sebanyak 100 atlit akan bertanding pada Kejurnas yang dimulai dari Tanggal 19 s.d 25 Juni 2023. Adapun kategori yang diperlombakan pada Kejurnas ini, antara lain kategori (KU) PA/PI tunggal dan ganda dengan usia 10, 12 , 14, 16 dan 18 Tahun. Namun satu orang atlit paling yunior juga ikut berpartisipasi dengan usia 6 tahun asal Payakumbuah atas nama Gilbert Ramadhan. Peserta tidak berasal dari berbagai daerah di Sumatera Barat saja, namun daerah tetangga seperti Batam, Siantar, Riau dan Kampar juga ikut memeriahkan kejurnas ini.

“Semoga saja kegiatan ini berjalan lancar sampai penutupan dan akan berdampak positif bagi Kota Pariaman," ucapnya mengakhiri. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat