bdadinfo.com

Gibran ke Giring PSI: Fotokku Jelek Wajahku Jelek, Nggak Usah Ya Mas - News

Gibran ke Giring PSI wajahku jelek fotoku jelek, nggak usah ya mas (Instagram @giring)

- Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menolak dimintai foto oleh Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Ternyata maksud Giring minta foto ke Gibran adalah mau dipasang di billabord PSI, seperti halnya yang dilakukan Kaesang Pangarep.

Nah bedanya nih, Gibran nggak seperti Kaesang yang auto ngasih foto ke PSI untuk dicetak di billboard. Alasannya singkat saja, Gibran ngaku fotonya jelek mukanya jelek. Yuk simak yuk selengkapnya omongan Gibran itu ogah fotonya dicetak di billboard PSI.

Baca Juga: Netflix Rilis Teaser untuk Film Live-Action Avatar: The Last Airbender

Gibran mengatakan ada nih belum lama ini, Ketum PSI Gibran menghubunginya.

Elite PSI itu minta foto Gibran untuk dicetak dan dipasang di billboard. Nah Gibran auto menolak.

"Mas Giring minta foto untuk dipasang di billboard, saya bilang nggak usah mas, wajahku jelek, fotoku jelek," balas Gibran ke Giring dikutip dari Youtube Berita Surakarta, Kamis 22 Juni 2023.

Baca Juga: 5 Cara Jalankan Frugal Living, Gaya Hidup yang Prioritaskan Pencapaian Tujuan Keuangan Masa Depan

Sebelumnya Kaesang mengaku fotonya di billboard PSI untuk calon Wali Kota Depok, merupakan foto yang ia kirimkan langsung untuk partai tersebut.

Nah Gibran pernah merespons pasang foto di billboard sih bukan gayanya. Menurut suami Selvi Ananda ini, konsep dia nggak main pasang billboard, Gibran lebih senang blusukan langsung bertemu ngobrol dengan masyarakat.

Menurutnya pengenalan diri lewat billboard itu efeknya kecil, lebih bagus terjun langsung turun ke rakyat dan menyalami apa saja aspirasi masyarakat.

Baca Juga: Anies Baswedan Bakal Terseret Kasus Korupsi, Denny Indrayana Bongkar Skenario Pamungkas Istana Apa Saja?

Soal karir politik, Gibran berkali-kali irit bicara, dia selalu ogah menjawab detail soal nasibnya apakah akan maju di Pilgub Jateng atau Pilgub DKI Jakarta pada Pilkada tahun depan.

Gibran bilang soal karir politik, dia ikut petunjuk dan arahan dari PDIP sebagai kader.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat