bdadinfo.com

Garuda Indonesia Dinobatkan Sebagai Maskapai yang Paling Dicintai Dunia - News

Garuda Indonesia Kembali mendapat Prestasi 'The World's Best Airline Cabin Crew' Skytrax pada tahun 2023 (Ist)

Jika berada di Bandara pasti kita ingin sekali menikmati maskapai penerbangan Indonesia yang membawa kalian ke seluruh pelosok negeri, maskapai yang terkenal ini yang tak lain adalah Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia adalah maskapai Penerbangan Indonesia yang sudah diakui dunia ini memiliki rute penerbangan yang lengkap antara dari Jakarta ke berbagai kota di Indonesia maupun di Luar Negeri.

Maskapai penerbangan yang diresmikan pada 26 Januari 1949 ini memiliki reputasi yang masih sangat terjaga hingga saat ini.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Alasan Judika Hapus Foto Profil di Instagram

Meskipun bersaing dengan maskapai lain seperti Sriwijaya Air, Lion Air, Batik Air dan Citilink tetapi Garuda Indonesia adalah Maskapai yang paling diminati oleh turis asing saat mengunjungi Indonesia

Garuda Indonesia meraih predikat maskapai penerbangan paling tepat waktu sepanjang tahun 2022. Istilah ini dikenal dengan The Most Punctual Global Airlines.

Selain itu Garuda Indonesia juga mendapat Penghargaan berupa predikat “The World's Best Cabin Crew” selama 5 tahun berturut-turut, 2021 Covid-19 Airline Excellence Awards dan World’s Best Airline Cabin Crew 2023 dari Skytrax.

Melansir data Punctuality League 2023 oleh OAG Flight View, Garuda Indonesia mencatatkan pencapaian tingkat ketepatan waktu sebesar 95.63 persen.

Capaian tersebut sekaligus mencatatkan capaian tingkat ketepatan waktu tertinggi yang pernah diraih perusahaan pada pemeringkatan tersebut sejak 2019.

Tak hanya itu, Garuda Indonesia turut mencatatkan peningkatan peringkat dari posisi nomor 2 pada pemeringkatan data punctuality league di periode sebelumnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra pada 30 September 2021 lalu mengungkapkan bahwa "Capaian ini memiliki arti tersendiri atas manifestasi Garuda Indonesia untuk selalu menghadirkan layanan penerbangan terbaik di masa yang penuh dengan tantangan dengan menjadikan keamanan dan kenyamanan penumpang sebagai prioritas utama kami.

“Penghargaan ini turut merepresentasikan komitmen berkelanjutan kami dalam menjalankan fundamen penting sebagai national flag carrier untuk secara konsisten menghadirkan aksesibilitas layanan penerbangan dengan kualitas terbaik bagi seluruh pengguna jasa di tengah situasi yang tidak mudah dalam menghadapi tantangan kinerja usaha saat ini," tambahnya.

Meskipun mengalami pasang surut, terutama pada saat pandemi COVID – 19 tidak menurunkan semangat mereka untuk tetap beroperasi pada maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Soekarno – Hatta, Jakarta.

Saat Indonesia berusaha bangkit dari keterpurukan akibat COVID – 19 yang sudah berlangsung lebih dari 3 tahun ini mencoba memberikan terobosan baru untuk memikat hati para wisatawan yang berasal dari seluruh dunia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat