bdadinfo.com

Hari Pertama Masuk Sekolah, 3 Pelajar Diduga Hendak Tawuran Diamankan Polsek Padang Timur, Ada Bawa Satjam - News

Kembali terjadi tawuran di Kota Padang

- Baru hari pertama masuk sekolah tiga orang pelajar SMA di Kota Padang diamankan polisi karena diduga hendak melakukan aksi tawuran, Senin 10 Juli 2023.

Para pelajar SMA tersebut diamankan Polsek Padang Timur dikawasan simpang haru, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Kapolsek Padang Timur, AKP Al Achyar, mengatakan diamankannya tiga pelajar ini berawal dari laporan warga bahwa terdapat siswa tingkat SMA yang berkumpul diduga akan melakukan tawuran.

Baca Juga: Maling Handphone Warga Saat Membeli Durian di Siteba, Seorang Pria Diringkus Tim Klewang Polresta Padang

Kemudian, pihaknya langsung memerintahkan personel Padang Timur untuk ke lokasi dan ternyata benar ada kumpulan anak SMA.

"Saat personil kita sampai di lokasi, mereka berhamburan melarikan diri dan alhasil personil dilapangan berhasil mengamankan 3 orang siswa dan satu diantaranya membawa senjata tajam,"ujarnya.

AKP Al Achyar menyebutkan tiga orang yang diamankan tersebut dua masih pelajar SMA sementara satunya sudah tidak bersekolah lagi, alias sudah di Drop Out dari sekolahnya.

Baca Juga: Nasib Sial Miliki Ganja, Pengantin Pria di Payakumbuh Ditangkap Polisi Jelang Pesta Pernikahan

"Saat ini mereka masih berada di polsek dan untuk siswa yang membawa sajam itu masih berumur 18 tahun, dan tidak dapat dikenakan hukum pidana, namun pihak Polsek Padang Timur tetap akan diproses dengan menggunakan undangan-undangan darurat,"pungkasnya.***

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat