bdadinfo.com

Tim Karanggo Polres Padang Panjang Kembali Tangkap Pengedar Narkotika, 6 Paket Ganja Diamankan - News

Tim Karanggo Polres Padang Panjang Kembali Tangkap Pengedar Narkotika, 6 Paket Ganja Diamankan (ist)

- Tim Karanggo Polres Padang Panjang kembali ringkus seorang pria pengedar narkotika jenis ganja kering, dari tangan pelaku berhasil diamankan 6 paket ganja siap edar.

Kapolres padang panjang AKBP Donny Bramanto S.I.K melalui Katim Karanggo AKP Yaddi Purnama mengatakan tersangka berinisial MR (20tahun) ditangkap di Petak Babak, Kota Padang Panjang pada Selasa 4 Juli 2023 sekitar jam 9 malam.

"Benar, tersangka MR kita tangkap di mulai dari informasi masyarakat dan hasil penyelidikan Tim Karanggo Polres Padang Panjang hingga diketahui keberadaannya,"ujar Yaddi Purnama kepada , Kamis 6 Juli 2023.

Baca Juga: Diduga Karena Sakit, Seorang Tahanan Polresta Padang Kasus Pencurian Meninggal di RS Bhayangkara

Ketika di tangkap polisi, Kata MR Yaddi, tim karanggo menemukan tiga paket daun ganja kering yang di simpan di saku belakang celana MR.

Setelah ditangkap Tim Karanggo langsung lakukan pengembangan dan hasilnya MR mengakui masih menyimpan ganja di konrakannya yang beralamat di kelurahan balai balai

"Saat dilakukan penggeledahan dirumah tersangka kita juga berhasil menemukan tiga paket sedang ganja kering siap edar dan total kami amankan ada enam paket tiga paket kecil dan tiga paket sedang,"jelasya.

Baca Juga: Nasib Sial Miliki Ganja, Pengantin Pria di Payakumbuh Ditangkap Polisi Jelang Pesta Pernikahan

Menurutnya pelaku MR yang berprofesi sebagai pengangguran ini menjalankan aksinya untuk mencukupi biaya kehidupan sehari hari dalam berumah tangga.

"Kini pelaku beserta barang bukti telah kami amankan di mapolres padang panjang untuk proses penyidikan selanjutnya,"pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat