bdadinfo.com

Sergap 3 Pemuda di Ngarai Sianok, Polisi Temukan 2 Paket Ganja - News

Ketiga pelaku bersama barang bukti narkoba jenis ganja diamankan Polresta Bukittinggi

- Polresta Bukittinggi kembali berhasil melakukan penangkapan terhadap tiga orang yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkotika golongan I jenis ganja.

Penangkapan dilakukan di pinggir Ngarai Sianok, Jorong Lambah, Nagari Sianok VI Suku, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam, Selasa 27 Juni 2023 malam.

Kombes Pol Yessi Kurniati melalui Kasat Narkoba AKP Syafri mengatakan, tiga pelaku yang diamankan adalah MI (25), AA (25), dan RS (24).

Baca Juga: 233 Petugas Kebersihan Padang Panjang Terima Bonus Piala Adipura dari Wako Fadly Amran

AKP Syafri mengatakan, penamgkapan itu bermula dari informasi masyarakat yang yang telah mencurigai keberadaan pelaku di lokasi oenangkapan.

"Saya dan tim langsung menuju ke lokasi yang bertempat di pinggir Ngarai Sianok Jorong Lambah Nagari Sianok VI Suku Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam," ujarnya, Rabu 28 Juni 2023.

Saat polisi sampai dinlokasi, didapati ketiga oemuda tersebut masih berada di lokasi yang dilaporkan masyarakat.

Baca Juga: 233 Petugas Kebersihan Padang Panjang Terima Bonus Piala Adipura dari Wako Fadly Amran

Saat dilakukan penggeledahan, dari sekitar ketiga pelaku, polisi menemukan paket narkotika jenis ganja.

"Di hadapan saksi masyarakat di temuka dua paket narkotika diduga jenis ganja terbungkus plastic bening yang di buang tersangka di semak semak," ucapnya.

Kasus penyalahgunaan narkotika itu kini telah ditangani oleh Polresta Bukittinggi guna mengungkap lebih lanjut peredaran narkotika di daerah tersebut.

Ketiganya kini telah dibawa ke Mapolresta Bukittinggi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannnya sesuai hukum yang berlaku. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat