bdadinfo.com

Kota Pariaman Terima Penghargaan Sebagai Kota Berkomitmen Terhadap Perlindungan Anak - News

Kota Pariaman Terima Penghargaan Sebagai Kota Berkomitmen Terhadap Perlindungan Anak (Kominfo Kota Pariaman)


KOTA PARIAMAN, - Kota Pariaman menerima penghargaan sebagai kota yang berkomitmen terhadap perlindungan anak berbasis Sitem Informasi Monitoring Dan Evaluasi Pelaporan (SIMEP) Perlindungan Anak.

Penghargaan diterima langsung Wali Kota Pariaman Genius Umar, di Studio Grand Metro TV, Jakarta Barat, Kamis (20/7/2023), oleh Ketua KPAI melalui Wakil Ketua KPAI Jasra Putra dan Direktur Metro TV Don Bosco Selamun.

Menurut Genius, ini merupakan sebuah upaya untuk memenuhi hak-hak anak yang ada di Kota Pariaman, dengan berbagai program dan kegiatan dengan melibatkan seluruh stakeholder melalui Sitem Informasi Monitoring Dan Evaluasi Pelaporan (SIMEP) Perlindungan Anak.

Baca Juga: Peringatan Tahun Baru Islam, Sekda Andree ; Jadikan Momentum Peningkatan Kinerja ASN

Keberhasilan ini mendapatkan penghargaan anugerah KPAI Tahun 2023 ini, untuk menguatkan komitmen dan kepedulian terhadap perlindungan anak di Kota Pariaman, dan akan menjadi motivasi untuk lebih giat lagi dalam upaya meningkatkan program perlindungan anak.

“Terimakasih atas apresiasi KPAI ini kepada Kota Pariaman sebagai bukti upaya pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan perlindungan anak di Kota Pariaman telah diakui,” ucapnya lagi.

Genius berkomitmen terus membina sinergisitas, kerjasama dan kebersamaan dengan seluruh stakeholder dan Forkopimda Pariaman, sehingga telah membuahkan hasil, berbagai program khususnya dalam penyelenggaraan perlindungan anak di Kota Pariaman. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat