bdadinfo.com

Beton Flyover STA 13 Nagari Buayan Tol Padang Sicincin Sudah Dipancang: Melintang Dekat Rel Kereta, View Ajib! - News

Pengerjaan Flyover STA 13 Nagari Buayan.  (dok. Youtube Minang Yes)

Flyover STA 13 Nagari Buayan Proyek Jalan Tol Padang Sicincin nampak sudah mulai dibangun. Progres pembangunan terpantau sudah menancapkan beton pancang konstruksi.

Dilansir dari laman Minang Yes, Minggu, 23 Juli 2023, di STA 13 Nagari Buayan Tol Padang Sicincin ini nampak rentetan beton konstruksi telah terpancang.

Video yang diambil kanal Youtube tersebut pada Jumat, 21 Juli 2023, menampilkan situasi di sekitar area pembangunan Flyover STA 13 Nagari Buayan Proyek Jalan Tol Padang Sicincin.

Baca Juga: Mengulas Asal Usul Subbet, Kuliner Khas Mentawai yang Dilumuri oleh Parutan Kelapa

Berbagai alat berat pemecah batu juga nampak telah beroperasi di sekitar area pembangunan Flyover STA 13 Nagari Buayan Proyek Jalan Tol Padang Sicincin ini.

Nantinya, pembangunan Flyover STA 13 Nagari Buayan Jalan Tol Padang Sicincin ini akan tersambung ke STA 14, 15 dan seterusnya.

Flyover Flyover STA 13 Nagari Buayan Jalan Tol Padang Sicincin juga akan melintangi Jalan Lintas Sumatera. Selain itu, terdapat rel kereta di sekitar proyek tersebut.

Baca Juga: Update BMKG: Tuapejat, Sumatera Barat Diguncang Gempa 4,3 Magnitudo

Rel kereta api tersebut merupakan milik PT Kereta Api Indonesia divre Sumbar. Di antara KA yang beroperasi yakni KA Sibinuang atau KA Minangkabau Express.

Di sekitar rel kereta api satu ruas tersebut terdapat pemandangan yang masih asri disertai view pegunungan dan sawah milik warga sekitar.

Warga juga terpantau masih beraktivitas normal di sekitar proyek Flyover STA 13 Nagari Buayan Jalan Tol Padang Sicincin.

Baca Juga: Jalan Tol Pekanbaru Rengat Jadi Rebutan di Sumbar: Pertanian Dharmasraya dan Solok Selatan Dijamin Moncer!

Di jaur lintas Sumatera di proyek tersebut juga terpantau masih ramai lancar. Belum ada kepadatan berarti akibat proyek pembangunan tersebut.

Jika proses pembangunan Jalan Tol Pdang Sicicin rampung, pemandangan elok seperti di Flyover STA 13 ini juga bisa dinikmati di sepanjang jalan.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat