bdadinfo.com

Sempat Disaksikan Anaknya, Pria yang Diterkam Buaya di Pessel Ditemukan Dalam Kondisi Meninggal Dunia - News

 Pria yang diterkam buaya di Pessel akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal (IST)

- Korban diterkam buaya di Pesisir Selatan, Sumatera Barat, pada Rabu 26 Juli 2023 lalu, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, Sabtu 29 Juli 2023.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Sungai Muara Sakai Inderapura, Nagari Teluk Ampalu, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Pesisir Selatan, Defrisiswardi membenarkan telah ditemukan korban yang diduga telah diterkam buaya tersebut.

Baca Juga: Tragis! Seorang Anak di Pesisir Selatan Saksikan Ayahnya Diterkam Buaya Saat Mancing di Sungai

"Benar, korban atas nama Redi Kardinata (38) sudah ditemukan sekitar jam. 15.00 tadi dalam kondisi sudah meninggal dunia," Defrisiswardi pada keterangan tertulis yang diterima .

Defrisiswardi mengatakan korban ditemukan berjarak sekitar 8 km dari lokasi kejadian.

"Untuk saat ini korban sudah dievakuasi ke Rs terdekat," pungkasnya.

Baca Juga: Angkot Jurusan Lubuk Buaya-Pasar Raya Padang Terbakar, Tidak Ada Korban Jiwa

Sebelumnya diberitakan, seorang ayah di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat Sumbar, diterkam buaya saat memancing di sungai.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu 26 Juli 2023, di Sungai Muara Sakai Inderapura, Nagari Teluk Ampalu, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Pesisir Selatan, Defrisiswardi membenarkan peristiwa adanya warga yang di terkam buaya di daerah tersebut.

Baca Juga: Satnarkoba Polres Payakumbuh Tangkap Dua Pengguna Sabu, Salah Satunya Honorer di Kantor Pengadilan Agama

"Iya benar, kejadian sekira pukul 16.30 WIB korban bernama Redi Kardinata (38) merupakan warga Nagari Teluk Ampalu, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan,"ujar Defrisiswardi, Kamis 27 Juli 2023.

Defrisiswardi menjelaskan peristiwa ini terjadi berawal saat korban bersama anaknya Niko Alven (11) memancing sungai muara Sakai yang terletak dibelakang rumahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat