bdadinfo.com

Tragis! Seorang Anak di Pesisir Selatan Saksikan Ayahnya Diterkam Buaya Saat Mancing di Sungai - News

Tim Sar Gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban yang diterkam buaya (IST)


Seorang ayah di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat Sumbar, diterkam buaya saat memancing di sungai.

Peristiwa ini terjadi pada Rabu 26 Juli 2023, di Sungai Muara Sakai Inderapura, Nagari Teluk Ampalu, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Pesisir Selatan, Defrisiswardi membenarkan peristiwa adanya warga yang di terkam buaya di daerah tersebut.

Baca Juga: Selama Operasi Patuh Singgalang 2023, Dirlantas Polda Sumbar: Laka Lantas Menurun 22 Persen

"Iya benar, kejadian sekira pukul 16.30 WIB korban bernama Redi Kardinata (38) merupakan warga Nagari Teluk Ampalu, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan," ujar Defrisiswardi, Kamis 27 Juli 2023.

Defrisiswardi menjelaskan peristiwa ini terjadi berawal saat korban bersama anaknya Niko Alven (11) memancing sungai muara Sakai yang terletak di belakang rumahnya.

Setelah selesai mancing korban bermaksud hendak mandi disungai dan korban menyuruh anaknya menjeput sabun mandi di rumah di depan tempat mancing.

Baca Juga: Gubernur Edy Rahmayadi Meminta Evaluasi Sistem Zonasi PPDB di Sumatera Utara

"Sekembalinya anak korban mengambil sabun, anak korban melihat ayahnya diterkam dan ditarik buaya ke dalam sungai, melihat kejadian itu anak korban berteriak meminta tolong sehingga warga berdatangan di TKP," ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, Kamis 27 Juli 2023, Tim Sar Gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat