bdadinfo.com

Villa Murah di Bukittinggi, Canyon Jungle Stay Bisa Jalan Kaki ke Jam Gadang dan Benteng Fort de Kock - News

Villa Murah di Bukittinggi, Canyon Jungle Stay Bisa Jalan Kaki ke Jam Gadang dan Benteng Fort de Kock

- Bagi anda yang membutuhkan informasi Villa Murah di Bukittinggi. Redaksi merekomendasi Canyon Jungle Stay yang beralamat: Jl. Binuang No.24A, Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat 26115. Telepon: 0822-8750-5499.

Villa Murah di Bukittinggi menawarkan taman, teras, dan restoran di Bukittinggi, tidak jauh dari Menara Jam Gadang dan Istana Hatta.

Sarapan kontinental, Asia, atau halal tersedia setiap hari di akomodasi merupakan salah satu Villa Murah di Bukittinggi saat ini.

Baca Juga: Penginapan Murah di Bukittinggi, Villa Victoria Caffee Super Romantis Nginap Bersama Pasangan Hidup Anda

Layanan penyewaan sepeda dan mobil tersedia di akomodasi, sementara bersepeda dapat dinikmati di dekatnya.

Stasiun Kereta Padang Panjang berjarak 21 km dari Canyon Jungle Stay. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Minangkabau, 72 km dari akomodasi, dan akomodasi ini menawarkan layanan antar-jemput bandara berbayar.

tempat nyaman dan asri, staf sangat ramah dan membantu, desain kamar jg bagus, dan perlu sedikit tambahan info di pinggir ajalan agar lokasi lebih mudah ditemukan dan koordinat di google map agar lebih disesuaikan.

Baca Juga: Villa Murah di Padang, Villa Rumah Kayu Lubuk Minturun Cocok untuk Foto Pra Wedding

Tempat yang indah untuk menenangkan diri saat datang dari Padang. Tamannya indah dan rumah-rumahnya menggemaskan.

Sederhana dan cukup. Kami bermain bulu tangkis dengan semua staf, sangat menyenangkan. Hero adalah tuan rumah yang hebat dan memberi tahu kami semua tentang opsi petualangan. Pasti akan merekomendasikan tinggal di sini.

Villa Murah di Bukittinggi, Canyon Jungle Stay Bisa Jalan Kaki ke Jam Gadang dan Benteng Fort de Kock
Villa Murah di Bukittinggi, Canyon Jungle Stay Bisa Jalan Kaki ke Jam Gadang dan Benteng Fort de Kock

Tamannya sangat indah. Udara yang bagus. Tempat tidurnya nyaman. Wifinya bagus. Bungalonya sangat indah. Tempatnya bagus untuk foto dengan pemandangan dari sana luar biasa.

Villa Murah di Bukittinggi ini terletak strategis di Guguk Panjang yang merupakan bagian Bukittinggi, properti ini menempatkan Anda dekat dengan atraksi dan opsi restoran menarik.

Canyon Jungle Stay menawarkan taman, teras, dan restoran di Bukittinggi, tidak jauh dari Menara Jam Gadang dan Istana Hatta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat