bdadinfo.com

Pasutri Ditabrak Kereta Api di Lubuk Begalung Padang, Istri Tewas Suami Dilarikan ke RSUP M Djamil - News

asutri asal Banuaran, Kota Padang, terlibat kecelakaan dengan kereta api Pariaman Ekspres di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Banuaran, Lubuk Begalung (IST)

 

- Pasutri asal Banuaran Kota Padang terlibat kecelakaan dengan kereta api Pariaman Ekspres di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Banuaran, Lubuk Begalung, Padang, Kamis 3 Agustus 2023.

Insiden nahas itu membuat Novriyenti (42) tewas di tempat, sedangkan suaminya Yandri (43) saat ini masi dalam perawatan intensif di RSUP M Djamil Padang.

Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Mochammad Rosidi menyebut peristiwa kecelakaan itu terjadi pagi tadi. Menurutnya kereta api datang dari Stasiun Pauh V. Ia menduga korban tidak melihat kereta api yang akan lewat.

Baca Juga: Vasko Ruseimy Nilai Sumbar Harus Fokus Regenerasi di Sektor Pertanian

"Korban dua orang, satu meninggal dunia. Kejadian sekira pukul 09:30 WIB. Yang meninggal istri korban, untuk suami korban sedang dirawat intensif. Kejadian ini terjadi di perlintasan rel yang tidak memiliki palang pintu," Ujar Rosidi kepada .

Lebih lanjut, menurutnya sebelumnya korban datang dari arah Banuaran menuju Cendana Mata Air. Akibat tabrakan ini, katanya korban terseret sejauh 50 meter dari lokasi kejadian.

"Korban terseret sejauh 50 meter, dari kejadian," jelasnya.

Baca Juga: Tiga Tersangka Penambang Emas Ilegal Ditangkap Polres Solok Selatan, Satu Excavator Diamankan

Selain itu, menurut Kompol Rosidi berdasarkan keterangan tiga saksi, korban mengunakan sepeda motor jenis Honda Beat warna biru putih. Saat itu, menurutnya korban terlihat sama saksi menerobos pelintasan kereta api.

Atas kejadian itu, ia meminta warga Kota Padang lebih berhati-hati lagi ketika melewati pelintasan kereta api tanpa palang pintu. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat