bdadinfo.com

Kelola Keuangan Secara Efektif Pemkab Agam Kembali Diganjar Penghargaan - News

Bupati Agam Andri Warman menerima penghargaan dari Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah

- Pemerintah Kabupaten Agam di Tahun 2022 berhasil mengelola keuangan daerah secara efektif di Provinsi Sumatera Barat.

Pengelolaan keuangan ini diakui dengan penghargaan DjPb Awards 2023 dari Direktorat Jenderal Pembendaharaan Kementerian Keuangan.

Pemerintah Kabupaten Agam meraih peringkat pertama dalam kategori pengelolaan keuangan daerah yang efektif, bersama Pemerintah Kota Pariaman yang meraih penghargaan dalam kategori lain.

Bupati Agam, Dr. Andri Warman MM, menerima penghargaan tersebut dari Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah SP, dalam acara Rakorda Pelaksanaan Anggaran dan Direktorat Jenderal Pembendaharaan Award 2023 di Padang, Selasa 15 Agustus 2023.

Baca Juga: Mempermudah Mendapatkan SIM, Polres Padang Pariaman Resmi Terapkan Sirkuit Uji SIM Huruf S

Gubernur Sumbar menyampaikan harapannya bahwa penghargaan ini dapat memotivasi semua Pemerintah Daerah se-Sumatera Barat untuk lebih efektif dalam mengelola anggaran dan meningkatkan kinerja.

Bupati Agam, Dr. Andri Warman MM, mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut.

Ia menegaskan bahwa penghargaan ini adalah bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Agam dalam mengelola keuangan secara efektif untuk pembangunan di wilayahnya.

"Penghargaan yang kita terima ini merupakan salah satu bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Agam dalam mengelola keuangan secara efektif dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Agam," kata bupati.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat