bdadinfo.com

PLN UP3 Padang Program Gebyar Kemerdekaan 2023, Tambah Daya Cuma Rp170 Ribu - News

PLN UP3 Padang Program Gebyar Kemerdekaan 2023, Tambah Daya cuma Rp170 Ribu (Humas PLN )

- Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang hadirkan Program Gebyar Kemerdekaan 2023.

Manager PLN UP3 Padang, Yusuf Hadiyanto menyebutkan, melalui program ini, pelanggan dapat melakukan penambahan daya dengan harga spesial Rp170.845. Transaksi dapat dilakukan di PLN Mobile pada fitur “Ubah Daya dan Migrasi” setelah berbelanja minimal Rp78 Ribu pada Fitur “Marketplace.

‘’Setelah berbelanja, pelanggan akan mendapatkan 1 kode voucher, kode voucher inilah yang digunakan untuk tambah daya dengan harga spesial Rp170.845. Jadi belanjanya dapat, tambah dayanya murahnya juga dapat. UMKM semakin maju, pelanggan semakin bahagia,’’ katanya.

Baca Juga: Sambangi Polres Padang Pariaman, PLN Paparkan Sederet Manfaat Listrik Prabayar

Gebyar Kemerdekaan 2023 dapat dinikmati oleh pelanggan semua golongan tarif mulai dari daya 450 VA dan daya akhir maksimal adalah 5.500 VA.

PLN UP3 Padang kemudian pun sampaikan mengenai kWh (Meteran) Prabayar kepada seluruh peserta sosialisasi. Listrik Prabayar merupakan produk meteran PLN dengan desain digitalisasai khusus yang dijuluki listrik pintar. Melalui meteran jenis ini pelanggan dapat mengontrol penggunaan listrik dari awal pengisian token sesuai kebutuhan.

Kemudian, pelanggan pun dapat menyesuaikan penggunaan listrik dengan budget bulanan, terhindar dari biaya keterlambatan yang dibebankan kepada pelanggan pascabayar yang terlambat membayar rekening listrik, hingga penagihan dan pemutusan meteran oleh petugas.

Baca Juga: Berikut Tips Aman Menggunakan Listrik saat Musim Hujan Ala PLN UID Sumbar

Yusuf berharap, kesatuan Polri di Polres Padang Pariaman dapat menjadi perpanjangan tangan untuk menginformasikan kepada pelanggan keunggulan meteran prabayar.

‘’Kesimpangsiuran informasi mengenai meteran prabayar seringkali menyulitkan PLN untuk mensosialisasikan produk ini. Padahal semua produk PLN adalah untuk pelayanan kelistrikan terbaik,’’ katanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat