bdadinfo.com

PLN-Kodim Kota Solok Kian Harmonis, Tingkatkan Kerjasama Kelistrikan - News

PLN-Kodim Kota Solok Kian Harmonis, Tingkatkan Kerjasama Kelistrikan  (Humas PLN )

- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok dan Kodim Kota Solok kian harmonis, tingkatkan kerjasama dan sinergi antar lembaga tentang kelistrikan.

Saat berkunjung ke Kodim Kota Solok, PLN UP3 Solok dipimpin oleh Manager PLN UP3 Solok Abdul Azis yang disambut langsung Komandan Kodim Kota Solok Letkol Inf Aji Satrio di ruang kerjanya.

Azis menyampaikan bahwa pelayanan publik terkait pelayanan dan distribusi kelistrikan dapat semakin meningkat dengan kerjasama yang baik antara PLN dan Kodim.

Baca Juga: PLN UP3 Padang Berbagi dengan Yatim Dhuafa Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-78

‘’Kami berterima kasih atas sinergi yang baik antara kesatuan Kodim Kota Solok dengan PLN UP3 Solok selama ini sehingga banyak layanan publik bidang kelistrikan yang terselesaikan dengan lancar dan lebih nyaman,’’ katanya kepada Komandan Kodim.

Sinergi antara PLN UP3 Solok dan Kodim Kota Solok selama ini terjalin, seperti pengamanan pasokan kelistrikan di event-event lokal hingga nasional yang berlangsung di Kota Solok. Kesatuan Kodim selalu siap membantu pengamanan lokasi siaga PLN pada berbagai event.

Azis pun menyampaikan, menjadi sebuah kebanggaan bagi PLN bahwa berbagai lembaga, termasuk Kodim, setuju bahwa PLN terus berupaya memberikan layanan kelistrikan terbaik, terkhusus mengupayakan listrik tetap menyala.

Baca Juga: 7 Tips Aman Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Ala PLN UID Sumbar

‘’Dukungan dari berbagai lembaga, termasuk Kodim adalah tambahan semangat bagi seluruh tim kami,’’ lanjutnya.

Azis berharap, hubungan yang harmonis dan sinergi antara PLN UP3 Solok dan Kodim Kota Solok dapat terus berlanjut, serta menjadi contoh bagi lembaga atau instansi lainnya dalam membangun sinergi yang kuat demi kemajuan bersama. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat