bdadinfo.com

Sambangi Polres Padang Pariaman, PLN Paparkan Sederet Manfaat Listrik Prabayar - News

Sambangi Polres Padang Pariaman, PLN Paparkan Sederet Manfaat Listrik Prabayar (Humas PLN )

- Sambangi markas Polres Padang Pariaman, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang sosialisasikan sejumlah layanan dan produk PLN, Jumat, 11 Agustus 2023.

PLN memaparkan manfaat listrik prabayar, aplikasi PLN Mobile, dan Program Gebyar Kemerdekaan 2023 kepada anggota Polri.

Sosialisasi itu diadakan di Aula Polres Padang Pariaman Kecamatan Parit Malintang, Padang Pariaman.

Baca Juga: Berikut Tips Aman Menggunakan Listrik saat Musim Hujan Ala PLN UID Sumbar

Sebagai institusi pelayanan masyarakat, Waka Polres Padang Pariaman Kompol Armijon mengakui perlu bagi Polri untuk mengetahui produk dan layanan PLN supaya bisa meneruskan informasi yang benar kepada masyarakat.

‘’Sebagai sesama instansi pelayanan masyarakat, kami menyambut baik PLN untuk saling bertukar informasi. Sehingga kita bisa menyampaikan informasi yang benar jika masyarakat memerlukan informasi tentang PLN,’’ terangnya.

PLN juga menyampaikan bahwa Aplikasi PLN Mobile telah mengakomonir berbagai kemudahan layanan kelistrikan untuk masyarakat. Mengadopsi era digitalisasi, PLN berupaya memudahkan pelanggan melalui layanan digital yang dapat diakses melalui PLN Mobile.

Baca Juga: Bos PLN: Pengguna EV tidak Perlu Risau, Infrastruktur Sudah Dibangun Merata

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang yusuf Hadiyanto menyebutkan, aplikasi PLN Mobile merupakan transformasi pelayanan PLN untuk memudahkan pelanggan mendapatkan layanan kelistrikan dalam satu genggaman.

‘’PLN Mobile sudah dilengkapi dengan fitur pembayaran rekening atau pembelian token, permohonan pasang baru, perubahan daya, penerangan ekstra, dan lain sebagainya. Ada pula informasi-informasi kelistrikan, seperti promo kelistrikan maupun berita-berita terkini tentang kelistrikan hingga “Marketplace”, tempat berkumpulnya UMKM binaan PLN di seluruh Indonesia,’’ katanya.

Untuk memudahkan pelanggan melaporkan gangguan atau keluhan, kata Yusuf, hadir Fitur Gangguan. Fitur ini terintegrasi dengan command center dan Yantek Mobile PLN sehingga laporan pelanggan ditindak cepat. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat