bdadinfo.com

5 Mal Paling Populer di Medan, ini nih Tempat Ngumpulnya Crazy Rich Medan - News

Manhattan Time Square Medan (Dok: Pergiyuk!)

- Pusat perbelanjaan atau yang sering kita kenal dengan nama mal merupakan salah satu lokasi favorit untuk menghabiskan waktu bersama pasangan maupun keluarga.

Sejumlah pengelola mal hadir dengan konsepnya masing-masing untuk menarik perhatian pengunjung sekaligus dalam berkompetisi dalam bidang komersil utamanya untuk menjadi mall yang paling populer.

Hal tersebut juga terjadi di Medan, Sumatera Utara. Sejumlah mal berikut tampil menjadi pusat perbelanjaan populer untuk masyarakat. Bahkan ada yang menjadi lokasi favorit para crazy rich Medan. diantaranya sebagai berikut:

Baca Juga: 5 Kota Penghasil Tembaga di Indonesia, Hasil Tambang di Sumatera Barat Jadi yang Terbaik?

  1. Ring Road City Walks

Pusat perbelanjaan yang lebih akrab disebut dengan RCW ini merupakan salah satu mall terpopuler yang ada di kota Medan. Mal ini terkenal dengan salah satu spot taman lampion yang indah saat malam hari.

Taman lampion tersebut berada di bagian atas mall. Selain, cukup lengkapnya tenant di mall ini menjadikan mall ini sering dipadati oleh pengunjung.

Mall ini beralamatkan di Jalan Ring Road No.28, Tj. Rejo, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan.

Baca Juga: Orang Minang dan Suku ini Ternyata Menguasai Sumatera Utara, Jumlahnya Banyak Banget, 4 Jutaan, sampai Betah

  1. Center Point Mall Medan

Pusat perbelanjaan ini menjelma sebagai salah satu mal yang paling mewah di Kota Medan. Mal dengan tujuh lantai ini juga menjadi tempat dari berbagai brand kenamaan.

Lokasi Centre Point Mall ini juga cukup strategis dimana berdada di dekat stasiun kereta. Selian itu, mal ini juga berdekatan dengan Merdeka Walks yang saat ini telah ditutup pihak pemerintah daerah.

Pusat perbelanjaan Center Point beralamatkan di Jalan Jawa No.8, Gg. Buntu, Kec. Medan Tim., Kota Medan. 

Baca Juga: Wakil Wali Kota Padang Ekos Albar Kukuhkan Pengurus Pemuda IP. Surya Jalan Tunggang

  1. Lippo Plaza Medan

Mal ini menjadi salah satu opsi alternatif oleh masyarakat Medan untuk menghabiskan waktunya. Tidak jarang, mal ini sering dipadati pengunjung yang menginginkan suasana baru.

Pusat perbelanjaan Lippo Plaza Medan beralamatkan di Jalan Imam Bonjol No.6, Suka Damai, Kec. Medan Polonia, Kota Medan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat