bdadinfo.com

Ada Sambal Ganja Salah Satu Menu Andalan Restoran Padang Medan Baru Bikin Nafsu Makan Bertambah - News

Ada Sambal Ganja Salah Satu Menu Andalan Restoran Padang Medan Baru Bikin Nafsu Makan Bertambah

- Setiap hari jalanan depan rumah makan Medan Baru tampak begitu ramai hari itu. Beberapa mobil mewah parkir dengan gagah.

Memang terik sinar matahari pun masih menyengat dengan ganas, ditambah rasa lapar yang semakin menggebu.

“Makan dimana kita yah?” Suara istriku begitu lembut terdengar. Memang, setelah dari masjid Istiqlal dengan anak, tujuan saya jelas makan siang. Hanya tempat yang kadang masih bingung kemana dan makan apa.

Baca Juga: Daftar 8 Restoran Padang Paling Legendaris di Jakarta, Kalahkan Pamor KFC McDonalds dan Pizza Hut!

“Kita Ke Medan Baru aja yuk, kamu kan belum pernah makan kepala ikan Medan Baru.” saya menawarkan dengan wajah manis kepada istri saya, hingga istriku mengiyakan untuk menuju kesana.

Mengenal Medan Baru pertama kali adalah saat acara kantor, konon karena harganya yang mahal membuat orang-orang berpikir jika mau makan disana.

Sehingga kalau bukan ada acara khusus, kebanyakan orang mungkin malas makan disana, dasar mental gratisan.

Baca Juga: Daftar Restoran Padang Termahal di Jakarta, Sampai ada yang Buka Cabang di Singapura

Tetapi walau begitu jangan salah sangka, ternyata meskipun harganya lumayan mahal rumah makan Medan Baru tetap ramai diserbu pengunjung.

Jadi harga mahal bukan alasan untuk menikmati cita rasa makanan Nusantara bukan?

Sama dengan rumah makan padang pada umumnya. Medan Baru sebenarnya juga tidak terlalu jauh berbeda.

Cuma mereka punya menu andalan yang disebut gulai kepala ikan dan sambal ganja. Sungguh itu adalah senjata hebat rumah makan Medan Baru yang membuatmu bisa orgasme tanpa perlu bercinta.

Bisa mabuk tertawa tanpa perlu menghisap ganja, karena cukup biji ganja saja yang diracik jadi sambal lalu bersama gulai kepala ikan kamu bisa merasakan nikmatnya. Nagih, lagi dan lagi.

Santapan demi santapan saya lalui dengan khidmat, begitu pula dengan istri saya. Anak saya juga alhamdulilah makan dengan lahap. Gulai Kepala ikan, telur dadar dan sop jadi teman kami membunuh rasa lapar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat