bdadinfo.com

Yuk Kita Berkunjung ke Restoran Padang Sari Indah, Pernah Dikunjungi Penyanyi Kondang Ari Lasso - News

Yuk Kita Berkunjung ke Restoran Padang Sari Indah, Rumah Makan yang Menyajikan Makanan Padang dan Pernah Dikunjungi oleh Ari Lasso/ Tripadvisor

- Bila kalian yang ingin mencari tempat makan yang bagus, harga yang terjangkau dan menu sesuai selera, tentu ada banyak yang bisa kita temui rumah makan di setiap sudut jalan.

Namun yang menarik adalah, rumah makan yang menyajikan menu santapan khas Sumatera Barat, menjadi salah satu makanan yang paling banyak diincar oleh para pelanggan manapun yang berdatangan.

Sehingga kita dapat melihat dan mengetahui, bahwa rumah makanan ala Padang, merupakan menu yang paling banyak diminati dan disantap bersama dengan teman-teman pekerja lainnya.

Baca Juga: Mengenal Rumah Anyaman Rotan di Desa Nagari Pariangan Sumatera Barat yang Dibangun Tanpa Paku

Tetapi kali ini kita akan membahas salah satu Restoran ternama yang berada di Jakarta yang menyajikan makanan khas Sumatera Barat yang paling viral yaitu, Restoran Padang Sari Indah.

Restoran Padang Sari Indah, merupakan rumah makan yang menyajikan menu santapan ala Padang yang tentu saja banyak menarik minat para pelanggan yang mau membeli atau memesan untuk dibawa pulang.

Restoran yang berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi, RT.3/RW.2, Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, ini pernah dikunjungi oleh selebriti ternama seperti Ari Lasso.

Baca Juga: Detik-detik Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf Dieksekusi ke Lapas Salemba

Penyanyi dengan nama lengkap Ari Bernardus Lasso, pernah datang ke rumah makan ini pada 2 Januari 2020 (beberapa bulan sebelum Covid-19 melanda seluruh Dunia termasuk Indonesia).

Ari Lasso pernah mengungkapkan bahwa, makanan ini menjadi salah satu tempat favoritnya, bahkan pernah menikmati gulai ayam dicampur dengan lada hijau sehingga menciptakan rasa yang nyaman di lidah.

“Makanan yang bisa merobek kantung, karena begitu, aku ingin tambah terus,” ssebagaimana dikutip dari video yang diunggah di kanal YouTube ARI LASSO TV pada Kamis, 2 Januari 2020.

Baca Juga: 4 Makanan khas Jambi yang Siap Menggoyang Lidahmu, Apa Saja?

Selain itu, rumah makan tersebut ternyata memiliki menu yang menggugah selera seperti Nasi Bungkus Rendang Daging, Nasi Kotal Perkedel, Ikan Bilis Goreng dan lain-lain semacamnya.

Restoran ini dibuka setiap hari dari hari Senin hingga Minggu, yang dibuka mulai pada pukul 10.00 Pagi hingga jam 21:00 Malam, dan tentu saja menjadi waktu yang tidak dapat dinikmati secara keseluruhan walau setiap hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat