bdadinfo.com

Menuju Kepulauan Mentawai Sumatera Barat via KMP Ambu-Ambu, Cek Jadwal Lengkapnya di Sini, Cus Wisata Pantai - News

Jadwal penyeberangan KMP Ambu-Ambu September 2023. (Twitter @BKIPMPadang)

- Kepulauan Mentawai di Sumatera Barat menyimpan panorama pantai yang tidak kalah dengan Hawai, Amerika Serikat.

Berbagai destinasi wisata favorit pelancong di Kepulauan Mentawai menyajikan permadani pasir putih yang sayang untuk dilewatkan.

Destinasi wisata di Kepulauan Mentawai yang menjadi idola para pelancong, antara lain Taman Nasional Siberut, Air Terjun Kulu Kubuk, dan Pulau Karang.

Namun karena terpisah lautan dari Pulau Sumatera, untuk menuju ke Kepulauan Mentawai bisa menggunakan kapal ferry dari Pelabuhan Padang.

Baca Juga: Keren! Dulu Dibangun di Tanah Rawa, Sekolah di Medan Ini Dilengkapi 4 Tempat Ibadah Berbeda Sesuai Agama

PT ASDP Indonesia Ferrry (Persero) menyediakan jasa penyeberangan dari Padang ke Kepulauan Mentawai menggunakan KMP Ambu-Ambu.

"Yang mau liburan/berwisata/pulang kampung menikmati keindahan Kepulauan Mentawai, silahkan agendakan keberangkatan anda bersama ASDP. Berikut Jadwal Penyeberangan Lintasan Padang - Mentawai untuk bulan September 2023," tulis akun Instagram @asdp.padang yang dikutip pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Berikut adalah jadwal lengkap KMP Ambu-Ambu dari Padang menuju destinasi wisata Kepulauan Mentawai pada September 2023.

- Senin (4 September 2023) dengan jam keberangkatan pada pukul 17.00 WIB. Berangkat dari pelabuhan Padang dengan tujuan Pelabuhan Tua Pejat.

- Selasa (5 September 2023) dengan jam keberangkatan pukul 08.00 WIB dari pelabuhan Tua Pejat ke Pelabuhan Siberut.

Baca Juga: Jadi Kampus Terbaik di Sumatera, Wow Mahasiswa Unand Kudu Bayar Ratusan Juta Buat Bayar UKT

Pada tanggal yang sama, yakni 5 September 2023 juga ada penyeberangan dari Pelabuhan Siberut ke Pelabuhan Tua Pejat dengan keberangkatan pada pukul 14.00 WIB.

- Selasa (12 dan 19 September 2023) dengan jam keberangkatan dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB dari pelabuhan Tua Pejat ke Padang.

- Rabu (6 dan 13 September 2023) dengan jam keberangkatan pada pukul 16.00 WIB dengan rute Pelabuhan Padang ke Pelabuhan Sikakap.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat