bdadinfo.com

Nongkrong di Tugu Gempa Padang, 5 Remaja Terjaring Razia Protokol Kesehatan - News

Operasi dan pengawasan terhadap Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Satpol PP Padang, dalam operasi ini kedapatan lima orang remaja tidak memakai masker dijaring Satpol PP Kota Padang, Selasa (19/10/21) malam.

PADANG, - Operasi dan pengawasan terhadap Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Satpol PP Padang, dalam operasi ini kedapatan lima orang remaja tidak memakai masker dijaring Satpol PP Kota Padang, Selasa (19/10/21) malam.

"Lima remaja ini, terjaring di tempat kuliner malam kawasan Tugu Gempa Kota Padang Sumetera Barat, dan langsung di bawa ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka, Padang untuk proses pendataan oleh tim Sipelada," ucap Kasat Pol PP Padang, Alfiadi, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Razia Warnet, Satpol PP Padang Temukan Pengunjung Tak Pakai Masker

Ia menjelaskan, mereka yang terjaring ini kedapatan tidak memakai masker dan juga tidak membawa masker, padahal setiap orang diwajibkan untuk patuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker saat berada di ruang publik.

"Operasi dan pengawasan terhadap Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh Satpol PP Padang, meski status kota Padang dalam pengawasan telah turun ke level dua, yang sebelumnya beberapa kali penetapan berada di level empat, akan tetapi meski sudah turun level, pengawasan protokol kesehatan tetap aktif di lakukan, hal ini dilakukan agar kota Padang kembali ke zona hijau," sebutnya.

Baca Juga: Tak Pakai Masker di Keramaian, 14 Orang Terjaring Razia di Padang

Selain itu, Alfiadi menambahkan bahwa dirinya juga telah menugaskan seluruh personil yang piket agar tetap lakukan pengawasan protokol kesehatan, serta himbauan untuk vaksin bagi masyarakat sehingga Kedepan memang kota Padang berada di daerah zona hijau.

"Kita berusaha terus untuk menekan angka penyebaran meski kota Padang telah berada di level dua, personil kita tetap aktif himbau dan awasi masyarakat untuk jangan kendor protokol kesehatan, terutama memakai masker, kita berharap Kota Padang kembali ke Zona hijau," harap Alfiadi. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat