bdadinfo.com

Berkunjung ke Haluan, Telkomsel: Mari Kita Saling Bersinergi - News

Manajemen Telkomsel Indonesia memberikan plakat berupa BTS ke Manajemen Haluan saat melakukan kunjungan ke Kantor Haluan beberapa waktu lalu. (Ade Suhendra)

News - Jajaran Manajemen Telkomsel sambangi kantor News di Lanud Tabing, Sabtu 16 April 2022 kemarin.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari ajang silaturahim antara Telkomsel dan Haluan Media Group dalam meningkatkan kerjasama antara kedua belah pihak.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir EVP West Area Sales Gilang Prasetya, VP Corporate Communications Saki H Bramono, VP Consumer Sales Area Sumatera Mulya Budiman, GM Consumer Sales Region Sumbagteng Gamada, GM Network Service Assurance Sumbagteng Artha Abimanyu, GM Network Engineering and Quality Sumatera Maiyusril.

Baca Juga: Kunjungi Haluan, Telkomsel Tidak Mau Jadi Anak Durhaka

Kemudian, GM Network Deployment and Control Sumatera Ustriklanov Z Titus, Manager Media Relation Kurnia Purwanto, Manager Branch Padang Ali Wardana, Manager Network Service Padang Andi Suapril, Manager Corporate Communications Sumatera Hanny Hairany.

Kedatangan jajaran Manajemen Telkomsel ini disambut langsung oleh Wakil Pemimpin Perusahaan News Silvia Oktarice, Perwakilan Pimpinan Haluan Digital David Ramadian, Stafsus Keuangan Andri Yusran, Kabag Iklan Yunasbi, Redaktur Haluan cetak Nasrizal dan Haluan Digital Heldi Satria, reporter cetak Yesi dan reporter digital Ade Suhendra serta fotografer Irham.

Mengawali silaturahim tersebut, David Ramadian menjelaskan sekilas sejarah News sebagai salah satu media tertua di Indonesia yang terbit pasca kemerdekaan sejak tahun 1948.

Baca Juga: Layanan Telkomsel di Wilayah Kabupaten Solok Selatan Berjalan Normal

"Haluan termasuk sembilan koran pertama yang terbit pasca kemerdekaan yang sekarang sudah berusia 73 tahun dan akan memasuki usia ke 74 tahun, tapi dalam perjalanannya yang tersisa hanya tiga koran yang masih bertahan hingga sekarang yaitu Pikiran Rakyat Bandung, Kedaulatan Rakyat Yogyakarta dan Haluan di Padang," katanya.

Ia menambahkan banyak peristiwa dan catatan sejarah yang diabadikan Haluan di sepanjang usianya, termasuk juga mendukung publikasi dan meluruskan informasi Telkomsel agar berimbang di tengah-tengah masyarakat.

"Haluan juga terus berbenah dan mengikuti arus informasi terkini dengan mengembangkan platform digital dengan membentuk kanal digital yang sekarang menjadi platform digital nomor satu di Sumbar," kata Perwakilan Pimpinan Haluan Digital.

Baca Juga: Telkomsel Off 3 Jam Lebih di Salah Satu Kabupaten di Sumbar

Sementara itu, Silvia Oktarice yang juga hadir menjelaskan bahwa Haluan memiliki pembaca setia dari dulu hingga sekarang, sehingga melakukan pemasangan iklan maupun informasi di Haluan adalah pilihan yang sangat tepat.

Senada dengan itu, Yunasbi menegaskan kerjasama yang sudah terjalin selama ini sudah sangat baik namun memang harus ditingkatkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat