bdadinfo.com

Bocah Korban Minibus Tertimpa Pohon di Pasaman Barat Meninggal Dunia - News

Kondisi minibus tujuan Pasaman-Padang setelah tertimpa pohon

News - Sempat dilarikan ke rumah sakit, seorang anak balita meninggal dunia pasca mobil minibus PT Pasaman Transport Ekpress tujuan Padang - Pasaman, tertimpa pohon, di Pasaman Barat, Jumat 6 Mei 2022.

Kasi Operasional Basarnas Padang Oktavianto menginformasikan korban tersebut bernama Dilan Alfarizi (2 tahun) yang tidak sadar dan meninggal dunia sesaat setelah kejadian di RSUD Jambak Pasaman Barat.

"Dilan meninggal dunia akibat luka berat dibagian kepala, setelah mobil angkutan umum yang ditumpanginya tertimpa pohon," ujar Oktavianto saat dihubungi pada Jumat 6 Mei 2022 sore.

Baca Juga: Cuaca Ekstrim, Satu Unit Minibus Berpenumpang Tertimpa Pohon di Pasaman Barat

Ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut diketahui terjadi di depan Hotel Pasaman jalan Lintas Siti Mangopoh, Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat saat cuaca sedang ekstrim di Pasaman Barat sekitar pukul 13.30 WIB.

"Mobil minibus PT Pasaman Transport Express itu datang dari arah Simpang Tiga menuju ke Simpang Empat dan saat tiba di lokasi angin sedang kencang hingga pohon menimpa mobil," ujarnya.

Ia menambahkan kejadian terjadi pada saat mobil minibus berpenumpang ini dalam keadaan jalan yang kemudian ringsek setelah ditimpa pohon pada bagian depan.

Baca Juga: Berlibur ke Pantai, 4 Orang Wisatawan Ditemukan Meninggal Dunia di Pasaman Barat

"Akibatnya sang sopir terjepit kendaraan yang memakan waktu sekitar 20 menit untuk penyelamatan dan 2 orang luka-luka, serta terbaru satu orang balita meninggal dunia, yang saat ini berada RS Pasaman," katanya.

Menurutnya, beberapa identitas dari korban luka-luka adalah Aidil Fajar sebagai sopir dan penumpang Maisarni (22 tahun) Yepno Riaki (30 tahun), dan meninggal dunia Alfarizi (2 tahun),

"Untuk saat ini para korban luka-luka sudah berada di RS Pasaman dan dilokasi petugas gabungan sedang melakukan evakuasi mobil yang ringsek," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat