bdadinfo.com

Usai Kecelakaan, Kondisi Terkini Wakil Ketua DPRD Agam Mulai Membaik - News

Kondisi mobil yang dikendarai Irfan Amran, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam setelah terlibat kecelakaan tunggal di Kabupaten Pasaman

News - Selepas menjalani perawatan darurat pascakecelakaan, kondisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam, Irfan Amran mulai membaik.

Irfan Amran dilarikan ke RSUD Lubuk Sikaping setelah mobil yang dikendarainya dikabarkan terperosok ke jurang di Jalan Panti-Lubuk Sikaping pada Kamis 19 Mei 2022.

"Kondisi beliau sekarang sudah mulai membaik, luka-luka sudah ditangani oleh dokter-dokter RSUD Lubuk Sikaping," ujar Novi Irwan, Ketua DPRD Kabupaten Agam kepada .

Baca Juga: Mobil Wakil Ketua DPRD Agam Kecelakaan di Pasaman, Begini Kondisinya

Namun demikian, istri dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam tersebut harus mendapatkan perawatan yang lebih intensif karena mengalami patah tulang.

Novi Irwan mengatakan, untuk penanganan lebih maksimal, istri dari Irfan Amran akan dirujuk ke Rumah Sakit Semen Padang.

"Keduanya saat ini sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Semen Padang," tuturnya.

Baca Juga: Kawal UMKM Naik Kelas, KKP Miliki Program Pendampingan 2 Tahun

Informasi yang diterima , sebelum kecelakaan, Irfan Amran melakukan perjalanan dari Sumatra Utara selepas melaksanakan konsultasi terkait pekerjaan dan menghadiri acara keluarga.

Saat terjadi kecelakaan terjadi, kendaraan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam itu juga ditumpangi oleh istri dan adik Irfan Amran serta salah seorang dari sekretariat.

Hingga berita ini diturunkan, masih menungu keterangan dari Polres Pasaman terkait kronologi dan penyebab kecelakaan yang dialami Wakil Ketua DPRD Kabupaten Agam itu. (*)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat