bdadinfo.com

Terjadi Buka Tutup Ruas Jalan Nasional di Solok Selatan, Polres Solsel Urai Kemacetan - News

Terjadi Buka Tutup Ruas Jalan Nasional di Solok Selatan, Polres Solsel Urai Kemacetan   HARIAN HALUAN - Polres Solok Selatan (Solsel) melakukan buka tutup jalan nasional menuju Kerinci, Jambi untuk mengurai kemacetan yang terjadi akibat antrean kendaraan yang akan mengisi bahan bakar minyak di SPBU

News - Polres Solok Selatan (Solsel) melakukan buka tutup jalan nasional menuju Kerinci, Jambi untuk mengurai kemacetan yang terjadi akibat antrean kendaraan yang akan mengisi bahan bakar minyak di SPBU Sungai Padi Padang Aro, Rabu, 12 Oktober 2022.

Kapolres Solsel, AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara melalui Kasat Lantas AKP Sugeng Riyadi mengatakan buka tutup itu guna mengurai kemacetan di jalan nasional menuju Kerinci, Jambi, di depan SPBU Padang Aro.

"Kemacetan ini dipicu karena ada truk tangki BBM yang ingin masuk menurunkan muatan di SPBU tersebut sementara antrean kendaraan yang hendak mengisi BBM menghalangi truk itu," katanya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pencuri 5 Karung Dokumen Arsip di DPRD Padang Pariaman 

Selain itu, imbuhnya antrean kendaraan yang hendak mengisi BBM di SPBU tersebut telah menutup sebagian badan jalan, sedangkan kendaraan dari arah berlawanan berebutan ingin melewati jalan yang tersisa sehingga terjadilah kemacetan.

Melihat kondisi tersebut imbuhnya, pihaknya menurunkan tiga personel Satlantas dibantu dua orang personel Satsabhara guna mengurai kemacetan.

"Sekitar jam 10.00 WIB sudah terurai," ujarnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat