bdadinfo.com

Sadis! Wanita Muda Dibunuh Mantan Pacar di Kabupaten Solok, Pelaku Kini Diburu Polisi - News

Ilustrasi

 

- Beredar di Media Sosial Facebook, Seorang wanita muda ditemukan tewas dengan kondisi luka tusuk di bagian tubuh, di dalam sebuah rumah kawasan Jorong Sawah Ampang, Kelurahan Bukit Sundi, Kecamatan Muara Panas, Kabupaten Solok.

Menurut informasi yang di dapat dari media sosial (Medsos) Facebook yang diposting pemilik akun @Mu'ammar Aziz MA.

Dalam postingannya tersebut, tertulis wanita muda itu diduga dibunuh pada Rabu (2/11/2022) sekitar pukul 21.30 WIB.

Unggahan itu juga menyebutkan wanita muda tersebut berinisial F (24), yang diduga dibunuh oleh mantan pacarnya sendiri, dengan cara menusuk sebanyak tujuh kali. Setelah melakukan penusukan, pelaku langsung kabur ke daerah Dharmasraya.

Baca Juga: Kapal Pompong Dihantam Gelombang di Betumoga Mentawai, 1 Korban Masih Dalam Pencarian

Menanggapi hal ini, tim mencoba menghubungi Kapolresta Solok, AKBP Ahmad Fadillah dan membenarkan adanya peristiwa tewasnya wanita muda tersebut.

"Iya, benar, kasus ini sedang dalam penyelidikan Polres Solok, dan saat ini kami fokus untuk mencari terduga pelaku," ujarnya saat dihubungi wartawan 4 November 2022.

Ahamad juga membenarkan bahwa saat ditemukan korban sudah berlumuran darah, dengan luka tusukan, dan juga sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

"Iya ada banyak tusukan, dan kita juga masih menunggu hasil visum dari rumah sakit untuk beberapa tusukan di tubuh korban," katanya.

Saat ditanyai motif, Ahmad Fadillah belum bisa memberikan keterangan terkait motif pelaku, saat ini masih fokus mengejar terduga pelaku.

"Saat ini kita fokuskan dulu untuk mencari pelaku, sementara dugaan motifnya belum bisa saya memberikan statement itu," katanya.

Ahmad Fadillah juga membanarkan pelaku sudah berada di luar Sumatera Barat, yang saat ini pihaknya akan terus berupaya untuk mencari keberadaan pelaku.

"Saya sudah turunkan tim. Pelaku sudah meninggalkan Sumbar, mohon doa agar pelaku cepat ditangkap," tutupnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat