bdadinfo.com

4 Fakta Penemuan 4 Orang Tewas di Sebuah Rumah Kalideres, Ternyata Satu Keluarga - News

4 fakta penemuan empat mayat di sebuah rumah di wilayah Kalideres, Jakarta Barat pada Senin, 7 November 2022. (istimewa)

- Sebanyak 4 orang ditemukan tewas membusuk di dalam sebuah Perum Citra Extension 1 dikawasan Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis 10 November 2022 sekitar pukul 20.00 WIB malam.

Kanit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy belum bisa menemukan alasan pasti pasti penyebab tewasnya keempat orang tersebut.

Sebab pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Diketahui keempat mayat tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi. 

Baca Juga: Pelayat Masih Berdatangan ke Rumah Duka Mantan Wali Kota Padang Zuiyan Rais Meskipun Hujan Deras

Baca Juga: Terungkap, Ini Identitas 4 Jenazah yang Ditemukan di Rumah Kalideres

Dari penemuan 4 jenazah ini ditemukan berbagai fakta. Dari , berikut fakta-fakta terkait penemuan empat korban tewas tersebut.

1. Berasal dari bau busuk seperti bangkai

Penemuan empat mayat dalam sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat tersebut awalnya berasal dari bau yang tak sedap yang dicium oleh warga.

Ketua RT07/05, Bapak Asiung menerangkan bahwa kecurigaan adanya mayat di dalam rumah tersebut terkuak ketika tetangganya mencium bau bangkai dari dalam rumah sejak tiga hari lalu, tepatnya Senin 7 November 2022.

Kemudian pada Rabu 9 November 2022, petugas PLN yang saat itu hendak memutus aliran listrik di rumah korban, juga mencium bau bangkai dari dalam rumah.

Akhirnya pada Kamis 10 November 2022, Asiung mengecek jendela dan ia melihat ada seorang yang tergeletak di lantai.

2. 4 jenazah sudah membusuk selama 3 hari

Sebelumnya, kejadian penemuan mayat itu dilaporkan sekitar pukul 20.00 WIB setelah warga setempat sempat mencium bau busuk seperti bangkai dari dalam rumah kejadian.

Informasi yang didapat bau busuk tersebut tercium sejak tiga hari lalu tepatnya pada Senin 7 November 2022 namun tidak langsung diperiksa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat