bdadinfo.com

Kronologi Truk Angkut Springbed Terbakar di Pantura Hingga Tak Disadari Sopir - News

Kronologi Truk Angkut Springbed Terbakar di Pantura Hingga Tak Disadari Sopir (Istimewa )

- Kemacetan parah terjadi di jalan Pantura dari arah Semarang ke Demak pada Kamis, 29 Desember 2022 kemarin yang disebabkan adanya truk terbakar.

Truk mengangkut dua forklift dan beberapa barang mudah terbakar seperti busa dan kayu yang sudah dilahap abis oleh api.

Menurut saksi Sigit Dwi Anggana, supir truk tidak menyadari mobilnya terbakar.

Baca Juga: Mengenai Mainan Viral Lato-lato Serta Manfaatnya

Terlihat dari video yang beredar, Ia terus melaju sampai beberapa warga setempat meneriakinya. Meski panik, supir truk akhirnya berhasil memberhentikan kendaraannya dan menyelamatkan diri.

"Saya tidak menyangka sampai Demak truknya malah terbakar. Saya baru mengetahui ada kobaran api sejauh 500 meter dari posisi truk berhenti,” katanya, dilansir dari INewsjateng.

Kobaran api yang tadinya masih kecil, tertiup oleh kencangnya angin menjadikan kobaran api semakin besar dan kencang. Dua mobil damkar di sekitar pabrik pun dikerahkan, akhirnya setelah 30 menit api mereda.

Kejadian ini membuat kemacetan lalu lintas tak dapat dihindari membuat jalan pantura menjadi tersendat. Karena kendaraan lain tidak ada yang berani melintas dekat truk tersebut.

Untungnya tak ada korban jiwa dari insiden ini.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya kerugian material yang ditafsir hingga miliaran rupiah,” ujar Aipda Niam, anggota Polsek Sayung. (*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat