bdadinfo.com

10 Rekomendasi Laptop Core I7 Termurah dan Terbaru Tahun 2023, Ini kelebihannya - News

Laptop murah untuk kerja dari Asus VivoBook  (Asus.com )

 

 

 

- Memiliki laptop sekencang laptop gaming mahal tentunya menjadi impian banyak orang. Apalagi laptop cepat sering dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7, prosesor Intel kelas atas setidaknya menjamin performa tinggi. Hanya saja laptop dengan prosesor Intel Core i7 harganya lebih mahal dari laptop lain dengan prosesor Intel Core i5 atau Intel Core i3.

Hal ini masuk akal mengingat prosesor Intel Core i7 merupakan prosesor andalan Intel dikelasnya. Menariknya, tidak semua laptop dengan prosesor Intel Core i7 dijual dengan harga premium. Di pasaran sebenarnya sudah banyak laptop Intel Core i7 dengan harga yang cukup menarik.

Untuk itu, ada beberapa rekomendasi daftar laptop Intel Core i7 termurah dan terbaru yang bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang membutuhkan laptop tangguh untuk berbagai kebutuhan.

Baca Juga: Enzy Storia Trending Gegara Curhat Soal Skripsi : Baru Bab 1 Udah Cari Kebaya Wisuda

1. HP 15 FQ4006 i7 1195G7

Memiliki layar berukuran 15,6 inci dan mampu menampilkan resolusi Full HD, laptop ini sangat cocok digunakan untuk aktivitas multimedia. Meski memiliki layar yang lumayan besar, tidak membuat ukuran laptop menjadi lebih besar dan berat. Berat laptop HP ini hanya 1,5 kg. Dari segi performa, laptop HP 15 FQ4006 ini ditenagai oleh Core™ i7-1195G7 yang ditenagai oleh teknologi Turbo Boost.

Berkat teknologi tersebut, laptop ini akan menghadirkan performa terbaik baik untuk produktivitas maupun hiburan. Prosesor ini memiliki empat inti dan delapan utas dan mampu mencapai kecepatan clock 5,0 GHz. Menariknya, laptop ini juga didukung oleh VGA Intel® Iris® Xᵉ Graphics, membuat performa mesin menjadi lebih stabil.

Laptop HP 15 FQ4006 ini dibandrol dengan harga terjangkau Rp 10,1 juta. Harga tersebut merupakan penawaran yang menarik, karena dengan harga tersebut Anda sudah bisa mendapatkan laptop dengan performa cukup tinggi dan kemampuan lain yang tak kalah menarik.

Baca Juga: Nokia Menandatangani Perjanjian Paten Lintas Lisensi 5G Baru dengan Samsung!1

2. ACER ASPIRE 5 A514 i7 1165G7

ACER ASPIRE 5 A514 ini hadir dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 yang memberikan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Dengan harga sekitar Rp10,2 juta, Anda sudah bisa memiliki laptop ACER dengan prosesor Intel generasi terbaru.

Prosesor yang digunakan di laptop ini adalah i7 1165G7 dengan clock hingga 4,7 GHz. Angka ini sangat bagus untuk performa laptop. Anda sudah bisa melakukan berbagai aktivitas yang berorientasi pada performa dengan produktivitas tinggi, editing atau bahkan bermain game.
Menariknya, prosesor ini didukung grafis VGA Intel Iris Xe membuat aktivitas Anda lebih lancar dan nyaman. Apalagi laptop dengan ukuran layar panel IPS 14 inci ini mampu mencapai resolusi FHD.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat