bdadinfo.com

Seleksi Program Uniqlo Manager Candidate 2023 Dibanjiri Peserta yang Fresh Graduate, Simak Ulasannya  - News

Seleksi Program Uniqlo Manager Candidate 2023 Dibanjiri Peserta yang Fresh Graduate, Simak Ulasannya  (Nadila Zanuarita)

 - Antrean panjang hingga sepuluh baris terlihat memenuhi lantai dasar Gedung SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 2 Februari 2023. Antrean ini merupakan kandidat dari Uniqlo Manager Candidate (UMC).

Antrean yang terdiri dari 600 lebih orang ini merupakan kandidat program Uniqlo Manager Candidate (UMC) tahun 2023. Mereka mendapat undangan untuk menghadiri seleksi tahap satu setelah sebelumnya mendaftar secara online.

Walaupun seleksi tahap satu Uniqlo Manager Candidate atau yang lebih dikenal dengan sebutan UMC ini baru akan dimulai pukul 09.00 WIB, orang-orang bahkan ada yang sudah hadir sejak pukul 07.00 WIB 

Baca Juga: Layanan WiFi Gratis Diberikan ke Penumpang Business Class dan Anggota PSS Singapore Airlines

Ketika melihat kondisi lapangan, ternyata memang antrean sangat panjang. Peserta menunggu hingga akhirnya tiba giliran dipersilakan agar melakukan registrasi ulang.

Uniqlo merupakan salah satu brand di bawah perusahaan Fast Retailing Group. Brand ini sudah terkenal di hampir seluruh belahan dunia.

Saat ini, gerai Uniqlo sudah tersebar di 22 negara, termasuk di Indonesia. Dilansir dari www.uniqlo.com/id, gerai asal Jepang ini pertama kali dibuka di Indonesia pada 2013.

Baca Juga: Keren! Wonderkid Persebaya Marselino Ferdinand Dikontrak Klub Sepak Bola Belgia KMSK Deinze

Dari data per 31 Desember 2022, jumlah gerai di Indonesia sudah sebanyak 56 gerai yang tersebar di 22 kota dengan total karyawan mencapai 1.900 orang.

Uniqlo Manager Candidate (UMC) merupakan program yang diadakan oleh Uniqlo untuk mempersiapkan para fresh graduated menjadi calon-calon pemimpin bisnis.

Dengan adanya program ini, diharapkan para fresh graduated yang diterima mampu mengambil banyak peran sebagai inovator, pengembang bakat, pemecah masalah, dan yang terpenting, pemimpin bisnis.

Dikutip dari web fastretailning.com, jika nantinya kandidat pada program Uniqlo Manager Candidate diterima, mereka akan mengikuti program pelatihan intensif selama satu tahun.

Pelatihan itu dirancang untuk membangun keterampilan dan pengalaman yang diperlukan untuk menjalankan bisnis yang menghasilkan jutaan penjualan.

Program Uniqlo Manager Candidate ini mengantarkan seorang fresh graduated kepada jenjang karir yang jelas dan bisa meningkat sesuai kinerja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat