bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini, Jumat 3 Februari 2023 - News

Ilustrasi cuaca ekstrem Sumbar, Jakarta  (Ist)

- BMKG telah mengeluarkan rilis terkait prakiraan cuaca di sejumlah daerah, di antaranya Sumatera Barat (Sumbar), Jakarta dan Jawa Barat (Jabar) hari ini, Jumat 3 Februari 2023

Adapun prakiraan cuaca untuk sebagian wilayah Sumbar, BMKG menginformasikan cuaca cerah berawan.

Kemudian, untuk cuaca di wilayah DKI Jakarta BMKG menghimbau agar waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di wilayah Jakbar, Jakpus, dan Jaktim pada dini hari.

Baca Juga: Warga Palembang & Medan Ini Beruntung Bawa Pulang Motor Matic dari Program Sobek Berhadiah Federal Oil

Selanjutnya, BMKG juga mengingatkan, agar waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Selanjutnya, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kab Sumedang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten dan Kota Bandung.

Baca Juga: 5 Kali Masuk Penjara, Seorang Pria di Padang Kembali Ditangkap Polisi Karena Mencuri Di Tiga TKP

Kemudian, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Barat, Kab Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Cianjur.

Lalu, pada dini hari di sebagian wilayah Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Subang dan Kabupaten Indramayu. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat