bdadinfo.com

Babang Ojol Ini Nangis Usai Buang Korban Kecelakaan Maut di Depok: Saya Khilaf - News

Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady saat introgasi pelaku tabrak lari yang tewaskan lansia (HarianHaluan.com)

– Era, tersangka kasus kecelakaan maut yang membuang seorang lansia di kebun kosong wilayah Depok, Jawa Barat, terancam dijerat pasal berlapis.

Ia dianggap bersalah lantaran terbukti melakukan tabrak lari, hingga membuat korbannya tewas. Tak hanya itu, pemuda berusia 26 tahun ini juga sempat menghilangkan barang bukti.

Pada awak media pria yang sehari-harinya berprofesi sebagai pengemudi ojol itu mengaku, dirinya tak ada niat untuk membuang korban.

“Saya sebagai pelaku minta maaf atas kesalahan saya. Saya sebenarnya tidak ada itikad untuk membuang di tengah jalan, saya khilaf,” katanya berlinang air mata saat di temui di Polres Metro Depok, pada Sabtu 18 Februari 2023.

Baca Juga: Buang Lansia Korban Kecelakaan Maut Depok, Pengemudi Ojol Ini Dijerat Pasal Berlapis

Era berdalih, saat itu dirinya takut dan dihantui kepanikan.

“Iya (panik) pak,” katanya dengan nada melas.

Sebagaimana informasi, korban yang diketahui bernama Ellyefen (53 tahun), tewas setelah dibuang tersangka di semak-semak dekat kandang ayam di kawasan Rawa Denok, Kota Depok, pada Rabu, 15 Februari 2023.  

“Terhadap pelaku sudah kami tetapkan sebagai tersangka dan terhadap perbuatannya kami kenakan pelaku dengan pasar berlapis,” kata Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady pada awak media, Sabtu 18 Februari 2023.

Baca Juga: Babak Baru Dugaan Korupsi Damkar Depok

Adapun pasal yang menjerat tersangka, lanjut Kombes Ahmad Fuady, yakni Pasal 310 ayat 3 dengan ancaman hukuman paling lama lima tahun penjara.

Kemudian, Pasal 310 ayat 4 dengan ancaman hukuman paling lama enam tahun penjara.

“Dan juga Pasal 312 dengan ancaman paling lama tiga tahun penjara. Saat ini pelaku sudah kami tahan di Polres Metro Depok dan akan menjalani proses hukum,” tegas Kombes Ahmad Fuady di dampingi Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Boni.

Baca Juga: Kronologi Lansia Korban Kecelakaan Tewas Usai Dibuang di Depok

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat