bdadinfo.com

MG Motor Indonesia akan Launching Mobil Listrik Baru di GIIAS 2023, Aplikasikan Teknologi Terkini - News

MG Motor Indonesia akan meluncurkan mobil listrik baru di GIIAS 2023. (MG Motor Indonesia)

- Bertepatan dengan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, MG Motor Indonesia akan meluncurkan mobil listrik teranyar.

GIIAS 2023 yang berlangsung pada 10-20 Agustus mendatang di ICE BSD Tangerang menjadi momen yang tepat bagi MG Motor Indonesia memamerkan mobil listrik barunya.

Di ajang GIIAS 2023 ini pula, MG Motor Indonesia akan menghadirkan momen yang tak terlupakan sebagai langkah melahirkan lingkungan yang lebih hijau.

Namun, mobil listrik terbaru itu masih penuh teka-teki dan baru akan tersingkap tabirnya di pameran autoshow tersebut di pertengahan Agustus mendatang.

Baca Juga: LPj Pelaksanaan APBD 2022 Disetujui jadi Perda, DPRD Tanah Datar Sampaikan Sejumlah Catatan

Kehadiran mobil listrik tersebut dipastikan oleh MG Motor Indonesia akan mengguncang industri otomotif Indonesia.

"Kami telah merancang sesuatu yang revolusioner, sesuatu yang akan mengubah pandangan konsumen tanah air tentang kendaraan listrik," kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin.

Merek mobil asal Inggris ini mencoba menangkap peluang di tengah meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keberlanjutan dan kesehatan lingkungan.

Kini, banyak orang yang beralih melakukan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

Baca Juga: Kondisi Jalan Lintas Sumatera Rusak Parah, Warga Bantu Tambal Jalan

Kendaraan listrik yang bakal diluncurkan nanti akan menjadi kontribusi nyata dalam menciptakan lingkungan hijau di Indonesia.

Adapun tema yang diusung MG Motor Indonesia pada gelaran GIIAS 2023 mendatang adalah "Techvolution". Hal ini mencerminkan komitmennya untuk mengusung perubahan teknologi melalui inovasi terdepan.

"Kami yakin bahwa teknologi kendaraan listrik kami akan mengubah cara masyarakat Indonesia menjalani kehidupan sehari-hari," ujar Arief.

Kesuksesan mobil listrik MG4 EV tidak membuat puas diri dan MG Motor Indonesia akan memberikan kejutan dengan menghadirkan rangkaian kendaraan listrik inovatif yang akan mengguncang pasar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat