bdadinfo.com

Unjuk Gigi di Goodwood Festival of Speed, MG Cyberster Kasih Kode Keras Bakal Masuk Market Indonesia - News

MG Cyberster tampil perdana di Goodwood Festival of Speed. (MG Motor Indonesia)

MG Cyberster yang merupakan mobil balap rilisan terbaru dari Morris Garages (MG) resmi tampil perdana dalam Goodwood Festival of Speed.

Berlangsung di Inggris pada 13 hingga 16 Juli lalu, Goodwood Festival of Speed menjadi ajang yang tepat untuk memperkenalkan MG Cyberster yang menurut rencana akan memasuki pasar global mulai tahun 2024 mendatang.

Mengenai Goodwood Festival of Speed, ajang ini merupakan ajang balap mobil tertua, terbesar, dan paling bergengsi di dunia.

Baca Juga: Masuk dalam Daerah Miskin di Sumbar, Potensi Wisata Kabupaten Mentawai bisa jadi Pendorong Ekonomi

Dengan lintasan pegunungan sepanjang 1.890 meter, sejumlah mobil balap dengan pembalap terbaik dunia berkumpul dan unjuk kemampuan di Goodwood Festival of Speed.

Festival tersebut juga dimanfaatkan beberapa produsen mobil ternama untuk meluncurkan produk barunya.

Pertama di dunia, MG Cyberster mengusung desain soft-top convertible dengan scissor door sekaligus unjuk performa di event prestisius tersebut.

"Ajang Goodwood Festival of Speed menjadi wadah yang tepat bagi MG untuk memperkenalkan MG Cyberster ke dunia,” kata Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam.

Baca Juga: Mengenal Rendang Runtiah, Jenis Lain dari ‘Raja’ Kuliner Minang yang Berbumbu Kering dengan Suwiran Daging

Tidak hanya MG Cyberster, sebanyak 10 model mobil akan diluncurkan mulai dari kendaraan listrik (EV), kendaraan listrik hybrid (HEV), serta kendaraan bahan bakar konvensional dalam periode 18 ke depan.

Semua elemen penting sebagai sebuah mobil sport konvertibel tercermin dalam MG Cyberster. Hal itu termasuk tubuh yang lebar dan rendah, atap konvertibel lunak, dan fitur unik seperti pintu gunting.

Teka-teki MG Cyberster masuk pasar Indonesia.
Teka-teki MG Cyberster masuk pasar Indonesia. (MG Motor Indonesia)

Di era kendaraan listrik seperti sekarang, mobil sport konvertibel murni ini menginterpretasikan estetika baru performa dan menampilkan proporsi khas mobil konvertibel Eropa.

Fitur yang menjadi unggulan pada mobil sport ini adalah scissors door listrik yang memungkinkan pengendara untuk masuk dan keluar dari mobil sport dengan elegan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat