bdadinfo.com

DFSK Bakal Hadir di GIIAS 2023 dengan Dua Merek Mobilnya, Ini yang Bakal Dipamerkan - News

DFSK Bakal Hadir di GIIAS 2023 dengan Dua Merek Mobilnya, Ini yang Bakal Dipamerkan (PR DFSK)

 - PT Sokonindo Automobile telah siap untuk berpartisipasi dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang akan berlangsung dari 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pada kesempatan tersebut, PT Sokonindo Automobile akan memperkenalkan dua merek sekaligus, yaitu DFSK dan Seres, kepada para konsumen di Indonesia.

DFSK kembali berpartisipasi dalam GIIAS 2023 dengan memboyong seluruh jajaran kendaraan yang dimilikinya, dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial.

Baca Juga: Ingin ke Ajang Pameran Mobil GIIAS 2023 Via KRL Commuter? Begini Rute dan Caranya

DFSK Glory Series, yang sudah cukup lama mengaspal di Indonesia, akan kembali hadir untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang aman, nyaman, dan bergaya.

Selama pameran, konsumen bisa mengajukan test drive di tempat untuk merasakan langsung performa dan kenyamanan yang ditawarkan oleh DFSK Glory Series.

Tak ketinggalan, dalam segmen kendaraan komersial, DFSK juga akan menghadirkan DFSK Super Cab yang tangguh untuk berbagai kegiatan operasional.

Baca Juga: GIIAS 2023 Sediakan Kantong Parkir dan Shuttle Bus Gratis untuk Permudah Akses Pengunjung

DFSK Gelora E juga akan hadir sebagai satu-satunya kendaraan listrik niaga ringan yang ramah lingkungan dan efisien, yang telah dirakit di Indonesia.

Sementara itu, Seres akan hadir untuk pertama kalinya dalam GIIAS 2023.

Acara internasional ini akan menjadi momentum yang tepat untuk memperkenalkan kendaraan listrik terbaru milik Seres.

Kendaraan listrik ini diharapkan menjadi solusi mobilitas perkotaan di era modern.

Seres, yang merupakan sub brand dari DFSK akan memboyong Seres E1, sebuah mobil listrik kecil yang akan bersaing dengan Wuling Air EV.

Lalu dari DFSK sendiri akan memamerkan Glory 560 dan Glory 580 untuk segmen mobil penumpang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat