bdadinfo.com

GIIAS 2023 Sediakan Kantong Parkir dan Shuttle Bus Gratis untuk Permudah Akses Pengunjung - News

Permudah akses pengunjung, GIIAS 2023 sediakan kantong parkir dan shuttle bus. (IST)

– Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 tinggal menghitung hari.

Pameran tersebut akan dilangsungkan di International Convention Exhibition (ICE) - BSD City, Kab. Tangerang. Pada penyelenggaraan ke-30 kalinya ini akan menghadirkan jumlah merek terbanyak sepanjang penyelenggaraan GIIAS.

Sebanyak 49 merek kendaraan ternama dunia memeriahkan ajang GIIAS 2023, antara lain 29 merek kendaraan penumpang yakni: Audi, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, DFSK, GWM Tank, Haval, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Maxus, Mazda.

Merek kendaraan berikutnya adalah Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Volvo, Wuling, Neta, Nissan, dan Ora.

Baca Juga: Ngaji Islam, Rocky Gerung Agama atau Agnostik, Gemetar Takjub Jawabnya

Lima merek kendaraan komersial juga dijadwalkan mengikuti GIIAS 2023, seperti Hino, Isuzu, Toyota Komersial, UD Trucks, dan Mitsubishi Fuso.

Demikian pula, pameran tersebut akan diikuti 15 merek dari kendaraan roda dua, yaitu Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Benelli, Exotic, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Enfield, Segway, Harley Davidson, Ion Mobility, Keeway, dan Vespa.

Kehadiran tiga  merek Karoseri pada GIIAS 2023, yakni Adiputro, Laksana, dan Tentrem serta tidak kurang 100 merek peserta dari industri pendukung juga makin memeriahkan penyelenggaraan pameran.

Di sisi lain, antusiasme pengunjung sudah terlihat dari larisnya tiket pre-sales baik untuk acara pembukaan maupun regular.

Baca Juga: Terasinya Orang Melayu, Inilah 3 Makanan Khas Sumatera Pakai Belacan, Ada yang Disuka Nex Carlos

Berlangsung selama 10 hari, mulai dari 10-20 Agustus 2023, penyelenggara GIIAS tahun ini mempermudah akses pengunjung dengan menyediakan kantong parkir. Disediakan pula shuttle bus tanpa dipungut bayaran alias gratis.

“Selain area parkir yang tersedia di Basement dan Outdoor Hall 10 ICE BSD, kami juga menyiapkan 5 area kantong parkir lainnya di sekitar ICE,” kata Limbong Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong Project Director Seven Event dalam keterangan tertulisnya.

Lokasi kantong parkir tersebut berada tidak jauh dari lokasi pameran, yaitu di di Edutown 1, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall dan Pasar Intermoda.

Guna memudahkan akses pengunjung menuju lokasi pameran, penyelenggara juga menyediakan Shuttle Bus di AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall dan Stasiun Rawa Buntu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat