bdadinfo.com

MG ZS EV Meluncur Tanpa Harga Tak Ingin Gegabah Asal Konsumen Puas - News

MG ZS EV mobil listrik terbaru (Ist)

- Morris Garage (MG) semakin serius menggarap pasar kendaraan elektrifikasi melalui produk baru yang dipamerkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Mobil listrik terbaru yang diluncurkan di ajang GIIAS yakni MG ZS yang secara teknis hanya mengubah teknologi dari model ZS bermesin konvensional yang sudah dipasarkan sebelumnya menjadi elektrik vehicle.

MG Hanya melakukan beberapa ubahan selain teknologi EV dan beberapa fitur canggih yang membedakan dengan model mesin konvensional. Tak heran jika ZS EV memiliki kemiripan dengan model konvensional.

Baca Juga: Rayakan Usia ke-100 Tahun, Inikah Mobil Listrik yang Diboyong MG Motor di GIIAS 2023

Baca Juga: Deretan Kebun Teh Tercantik dan Instagrammable di Indonesia, No 2 Ada di Pulau Sumatera!

Lantas berapa harga mobil listrik terbaru yang diluncurkan MG sebagai model kedua setelah MG4 EV yang sudah mulai dijual terlebih dahulu.

Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menegaskan jika produk EV terbarunya saat ini resmi diluncurkan dan MG telah membuka pemesanan untuk konsumen di tanah air.

"Kami telah meluncurkan dan sudah membuka pemesanan untuk MG ZS EV untuk pasar otomotif Indonesia, meski belum meluncurkan harga resmi yang akan dibanderol untuk mobil listrik terbaru ini," jelasnya.

Baca Juga: Resmi Meluncur di GIIAS 2023, Target Penjualan SUV Terbaru Mitsubishi Xforce Bisa Tembus Segini

Baca Juga: BBTNKS Tak Izinkan Tim Ekspedisi Napak Tilas Masuk Kawasan Hutan Kambang Muara Labuh 

Terkait harga yang belum ditentukan untuk MG ZS EV, Arief menegaskan jika saat ini masih diperhitungkan matang agar kompetitif. Target ZS EV sendiri akan hadir sebagai produk sepert MG4 EV yang kompetitif sehingga konsumen puas.

Tak hanya soal harga namun juga kualitas produk kendaraan listrik yang ditawarkan MG sebagai komitmen menghadirkan produk yang berkualitas seperti kepercayaan konsumen di banyak negara.

New MG ZS EV menawarkan perpaduan antara performa dan teknologi menggunakan baterai lithium ion berkapasitas 50,3 kWh dengan jarak tempuh 403 km. Fitur-fitur teknologi yang disematkan pun sama dengan MG4 EV seperti layar infotainment 10 inch suara 3D yang imersilf dan 6 speaker sound system, wireless phone charging system, serta dilengkapi oleh konektivitas apple carplay dan android smartphone multimedia connecting system.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat