bdadinfo.com

Bikin Gempar GIIAS 2023, Mobil Listrik DFSK Dibanderol Seharga Motor - News

DFSK Seres E1 mobil listrik seharga Motor (Ist)

HARIANHALAUN.COM - Trend kendaraan listrik perkotaan menjadi salah satu strategi yang dilakukan produsen otomotif asal China, ditawarkan dengan harga sangat murah dibanding mobil listrik produsen lain.

Seperti DFSK yang membuat gempar pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), hadir menyibak perhatian pengunjung dengan tampilan yang tidak jauh berbeda dari mobil listrik Air Ev.

Tampil dengan desain yang lebih atraktif serta warna menarik untuk mobilitas perkotaan, DFSK Seres E1 ditawarkan dengan harga yang dijamin membuat konsumen terkejut. Pasalnya mobil ini memiliki banderol seharga motor.

Baca Juga: DFSK Bakal Hadir di GIIAS 2023 dengan Dua Merek Mobilnya, Ini yang Bakal Dipamerkan

Baca Juga: Hadir Tanpa Fitur ADAS, Mitsubishi XForce Punya Senjata Ini Sebagai Gantinya

COO PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menegaskan jika mobil listrik yang diperkenalkan di Indonesia ini bisa mendukung mobilitas masyarakat perkotaan. Sebagai kendaraan yang ramah lingkungan.

"Mobil listrik ini sangat dapat diandalkan dengan beragam fitur terbaik yang ditanamkan di dalamnya."jelasnya

Diatas kertas DFSK Seres E1 memiliki menggunakan motor listrik di roda belakang yang mampu menghasilkan tenaga hingga 25 kW atau setara dengan 34 Hp serta torsi puncaknya mencapai 100 Nm.

Baca Juga: Mobil Listrik Paling Murah di Indonesia, Sepak Terjang Wuling Air EV Diganjar Seperti Ini

Baca Juga: Hadir Tanpa Fitur ADAS, Mitsubishi XForce Punya Senjata Ini Sebagai Gantinya

Kapasitas baterai yang dimiliki menggunakan tegangan 115,2 volt dengan kapasitas 120 Ah.

Fitur keselamatan terpasang pada DFSK Seres diantaranya rem ABS, EBD, Brake Assist(BA), Hill Hold Control, serta cruise control.

Dengan semua kelebihan dan spesifikasi yang ditanamkan, DFSK membanderol Seres E1 dengan harga Rp189 untuk tipe B termurdah dan Tipe L varian tertinggi dengan harga Rp219 juta. Harga mobil listrik DFSK Seres E1 jika dibandingkan dengan Vespa Elettrica yang dibanderol dengan harga Rp198 juta di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat