bdadinfo.com

Trend Mobil SUV Ciamik, Wuling Alvez Meriahkan di Pameran GIIAS 2023 - News

Wuling Alvez di pameran GIIAS 2023 (Mufrod)

- Trend mobil sport utility vehicle (SUV) di pasar otomotif Indonesia, turut menggoda Wuling Motors untuk menghadirkan jajaran produk yang berhasil menggeser dominasi pasar MPV yang cukup besar. Wuling pun meluncurkan SUV terbarunya di bawah segmen Almaz melalui Alvez yang dibanderol lebih kompetitif.

Hadirnya Wuling Alvez sebagai new model Wuling di segmen SUV melengkapi pilihan model di kategori produk Wuling yang dikenal canggih di kelasnya dengan banyak fitur dan juga teknologi terkini sebagai salah satu nilai jual produk Wuling di tanah air.

Wuling membanderol Alvez dengan harga tipe terendah Rp209 juta serta tipe tertinggi yang dijual tak sampai Rp300 juta. Harga ini berlaku di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, SUV compact ini bisa menjadi pilihan konsumen khususnya pengunjung GIIAS yang diselenggarakan 10-20 Agustus 2023.

Baca Juga: Mobil Listrik Paling Murah di Indonesia, Sepak Terjang Wuling Air EV Diganjar Seperti Ini

Lantas apa yang menjadi keunggulan Wuling Alvez sebagai SUV pendatang baru yang resmi diluncurkan pada bulan Februari 2023 lalu?

Diatas kertas, Alvez dibekali dengan mesin berkapasitas 1.485 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi DVVT.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga sebesar 105 dk di 5.800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4.000 hingga 4.600 rpm yang dipadukan dengan transmisi otomatis jenis CVT dan manual 6-percepatan khusus untuk Alvez SE.

Baca Juga: Surganya Para Pecinta Adrenalin! Ini 3 Destinasi Wisata di Sumatera Utara yang Seru dan Bikin Deg-degan

Bicara teknologi Wuling Alvez lengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan. Wuling Alvez dilengkapi Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan.

Sistem keamanan, Alvez dibekali dengan Anti-theft Alarm dan Immobilizer yang sudah menjadi standar di seluruh varian Alvez. Kemudian, Wuling Alvez menyematkan fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara.

Dari sisi fitur, Alvez sudah dilengkapi teknologi pintar seperti Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Baca Juga: Wuling Alvez Ramaikan Ajang IIMS 2023, Harga Murah Banget Cuma Segini

Guna menjajal seluruh keunggulan mulai dari performa mesin hingga fitur berteknologi canggih Alvez, Wuling Motors secara khusus menyediakan unit display Booth 9B di pameran GIIAS tahun ini.

Tidak hanya tampilan fisik mobil, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman berkendara Alvez melalui program test drive yang tersedia di area outdoor pameran GIIAS 2023 di ICE BSD City, Tangerang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat