bdadinfo.com

Di GIIAS 2023, Wuling Finance Tebar Promo Beli Almaz dan Air ev Bisa Dapat Emas dan iPad Air - News

Wuling Finance hadirkan promo menarik di GIIAS 2023. (IST)

- Setiap pembelian compact SUV Almaz dan Air ev melalui Wuling Finance di gelaran GIIAS 2023 berkesempatan mendapatkan promo menarik.

Tak cuma itu, pembelian dua mobil tersebut melalui Wuling Finance akan mendapatkan uang muka yang ringan dan cicilan rendah.

"Kolaborasi dengan Wuling Finance untuk menghadirkan promo istimewa di GIIAS 2023 ini semakin memudahkan konsumen untuk memiliki Alvez dan Air ev," jelas ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

Uang muka rendah yang ditawarkan untuk pembelian Air ev adalah mulai dari Rp48 juta atau cicilan ringan mulai dari Rp5 juta.

Baca Juga: Jangan Ditinggalkan! Ini Kato nan Ampek yang sudah Mulai Pudar, Jadi Warisan Leluhur Minangkabau

Ada pula promo untuk pembelian Alvez berupa uang muka rendah mulai dari Rp26 juta dan cicilan ringan mulai dari Rp5 juta.

Tertarik untuk memperoleh promo Wuling Finance tersebut? Berikut adalah persyaratannya, yaitu melakukan transaksi pembelian dengan mudah, hanya dengan membawa KTP, KK, dan NPWP.

Lantas, proses pengajuan dan approvalnya pun bisa diproses cepat di booth Wuling, Hall 9, ICE BSD City.

Setiap pengunjung yang melakukan transaksi melalui Wuling Finance memiliki kesempatan mengikuti lucky draw yang berhadiah logam mulia mulai 0,5 gram hingga 10 gram dan iPad Air senilai Rp15 juta.

Baca Juga: Ini Video Kapolres Bukittinggi Kombes Yessi Kurniati Minta Maaf Gegara Ulah Polantas

Selain itu, Wuling Finance juga menjalankan program trade-in mobil lama untuk memiliki Wuling Almaz. Caranya, mobil lama konsumen yang dibawa kan diinspeksi oleh pihak Wuling Finance.

Lantas, Wuling Finance akan memberikan akan memberikan harga yang terbaik pada mobil lama dan konfirmasi penjualan di hari yang sama.

“Kami dengan bangga berkolaborasi bersama Wuling dalam GIIAS 2023, memberikan promo menarik untuk mewujudkan impian konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling," terang National Sales & Marketing Head Wuling Finance, Sanny Setiawan.

Baca Juga: Tak Hanya Hadirkan Mobil Baru, GIIAS 2023 juga Jadi Ajang Pamer Berbagai Teknologi Komponen dan Aksesoris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat