bdadinfo.com

Cara Gampang Bawa Pulang Jimny, Cukup Ikut Test Drive Mobil Suzuki di Pameran GIIAS 2023 - News

Deretan mobil Suzuki di pameran GIIAS 2023 (Ist)

- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) nekat tebar banyak ganjaran bagi pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Kerennya hadiah yang bisa dimenangkan, dibuat dengan cara mudah dan tidak rumit. Bahkan ada ganjaran bagi pengunjung berupa emas yang bisa didapatkan hanya dengan melakukan test drive jajaran mobil Suzuki.

Program khusus Triple Surprize bagi pengunjung GIIAS tahun ini diberikan kepada seluruh pengunjung yang mengikuti aktivity di booth dan juga area test drive Suzuki.

Baca Juga: 14 Komunitas Bikin Heboh Booth Suzuki di GIIAS 2023, Jajal Mobil Baru di Area Test Drive

"Triple Surprize merupakan bentuk komitmen kami menghargai pengunjung yang ikut meramaikan aktivity yang telah disediakan oleh Suzuki," ungkap Harold Donnel Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Lebih lanjut, hadiah yang disiapkan Suzuki merupakan bentuk dari menghargai konsumen yang telah meluangkan waktu di pameran GIIAS untuk melakukan test drive jajaran mobil Suzuki.

Dimana Suzuki juga telah menyiapkan satu unit Suzuki Jimny, Logam Mulia, Voucher Wisata dan banyak hadiah lainnya yang bisa dimenangkan dengan cara mudah.

Baca Juga: Murah Banget, Biaya Perawatan Mobil Hybrid Suzuki Selama 100.000 Kilometer Cuma Rp 6 Jutaan

Kerennya lagi, bagi para pemenang satu unit Suzuki Jimny, nantinya tidak akan dibebankan baik mulai administrasi surat kendaraan hingga pengurusan nama pemilik kendaraan yang semuanya akan ditanggung PT SIS.

"Pemenang satu unit Jimny nanti tidak perlu pusing, seluruh biaya kendaraan akan ditanggung sepenuhnya oleh Suzuki. Nantikan pengumumannya pada 20 Agustus 2023," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat