bdadinfo.com

14 Komunitas Bikin Heboh Booth Suzuki di GIIAS 2023, Jajal Mobil Baru di Area Test Drive - News

14 komunitas meriahkan booth Suzuki di GIIAS 2023. (IST)

- Komunitas Suzuki dari berbagai line up produk memeriahkan booth PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Kehadiran komunitas Suzuki membawa gairah dan semangat yang juga menjadi sorotan utama dalam gelaran GIIAS 2023 dan turut berkontribusi pada jumlah komunitas dan pengunjung.

Suzuki sebagai salah satu brand otomotif yang memiliki hubungan erat dengan komunitasnya mengajak mereka untuk merasakan atmosfer di pengalaman di booth Suzuki yang penuh inovasi dan teknologi terkini.

Beragam aktivitas dilakukan komunitas tersebut selama pameran mulai dari test drive kendaraan terbaru hingga sesi interaktif yang melibatkan perwakilan Suzuki.

Baca Juga: Fans Wanita MU Bakal Lakukan Protes Kembalinya Greenwood ke Skuad: Tolak Pelaku Pemerkosaan!

Anggota komunitas diberikan kesempatan untuk menjajal deretan produk hybrid dari Suzuki seperti New XL7 Hybrid, Grand Vitara dan All New Ertiga Hybrid di arena test drive yang telah disediakan.

Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS Harold Donnel mengatakan, Suzuki senantiasa berkomitmen untuk menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat yang telah setia mendukung Suzuki sebagai merek otomotif.

"Kami juga berupaya menjalin kedekatan yang erat dengan konsumen melalui berbagai komunitas, yang saat ini telah mencapai 14 klub," ujar Harold.

Keterlibatan komunitas Suzuki tidak hanya sebatas di ajang-ajang otomotif. Komunitas ini juga kerap terlibat dalam berbagai kegiatan sosial, kemanusiaan, olahraga, dan berbagai acara lain yang diadakan oleh Suzuki.

Baca Juga: Agak Laen! Bukannya Ngeri, Hasil Pergerakan Lempeng di Bukittinggi Ini Malah Jadi Tempat Wisata Favorit

"Kami bangga menjadi bagian dari komunitas Suzuki dan semakin bersemangat untuk melibatkan diri dalam aktivitas sosial," ujar perwakilan Komunitas Ertiga Mania (ERMAN), TW.

Mengenai kehadiran pabrikan otomotif asal Jepang ini di ajang GIIAS 2023, Suzuki memboyong kendaraan hybrid dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Teknologi tersebut menggabungkan teknologi Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery yang dapat memberikan efisiensi dan mengurangi emisi gas buang kendaraan.

Guna meningkatkan kepuasan dan ketenangan bagi pelanggan, Suzuki masa garansi Lithium-ion Battery pada setiap kendaraan hybrid Suzuki hingga 8 tahun atau 160.000 kilometer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat