bdadinfo.com

Honda Resmi Luncurkan Fitur Honda Connect, Banyak manfaatnya Namun Ada Tapinya - News

Honda Resmi Luncurkan Fitur Honda Connect. (IST)

- PT Honda Prospect Motor memperkenalkan inovasi terbaru dalam bentuk teknologi konektivitas canggih yaitu Honda CONNECT.

Teknologi ini memungkinkan mobil untuk terhubung dengan smartphone pemiliknya melalui jaringan internet.

Penerapan Honda CONNECT pertama kali terjadi pada model terbaru All New Honda CR-V, yang secara resmi diperkenalkan dalam acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD.

Honda CONNECT menghadirkan teknologi konektivitas mutakhir dengan tiga aspek penting, yakni kemudahan, keselamatan, dan keamanan.

Baca Juga: Inilah Deretan Pahlawan Nasional Indonesia yang Berasal dari Sumatera Utara

Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna dalam mengakses berbagai fitur andalan.

Salah satu manfaat dari fitur kemudahan adalah membantu pengguna memperoleh informasi dengan lebih cepat melalui perangkat smartphone.

Beberapa fitur dari Honda Connect yaitu Vehicle Status yang bisa berikan informasi lengkap tentang mobil yang dimiliki  seperti tingkat bahan bakar, status baterai hingga status airbag.

Lalu ada Remote Vehicle Control yang bisa  mengontrol fungsi kendaraan melalui smartphone seperti mengunci dan membuka kunci pintu, menyalakan mesin dan AC hingga mengontrol mobil untuk memberikan respon lampu yang kedip saat pengguna mencari posisi mobil.

Baca Juga: Masuk Motor Listrik Gede, Ini Harga Lengkap dari Alva dan Ion, Ada yang Bisa bolak balik Padang-Bukittinggi

Kemudian ada Automatic Collision Detection yang bekerja untuk mengirim pesan secara otomatis ke layanan darurat Call Center Support dan smartphone pengguna pada saat kecelakaan yang menyebabkan airbag depan mengembang.

Selanjutnya ada fitur Security Alarm, lalu Find My Car,hingga fitur Emergency Call. Semua fitur tersebut sangat bermanfaat bagi pengguna mobil Honda.

“Honda CONNECT dikembangkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dalam memenuhi berbagai kebutuhan dari penggunanya." Ucap Yasuhiro Kawano selaku Large Project Leader of Honda CONNECT.

"Kami berharap dengan adanya teknologi konektivitas ini di model flagship Honda membuat pengguna dapat lebih personal dan terhubung dengan kendaraannya," lanjutnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat