bdadinfo.com

Intip Hasil Modifikasi Honda WR-V RS oleh The Elite di GIIAS 2023 yang Bikin Mata Terbelalak - News

Modifikasi Honda WR-V RS oleh The Elite di GIIAS 2023. (IST)

– Mengusung konsep street racing, rumah modifikasi The Elite berhasil menghadirkan Honda WRV RS menjadi lebih sporty di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Tampilan sporty dari Honda WRV RS tersebut menjadikan mobil small SUV ini menjadi lebih dekat dengan anak-anak muda yang merupakan pangsa pasar terbesarnya.

Diluncurkan pada November 2022 silam, Honda WRV RS memadukan karakter khas SUV Honda dengan desain lebih compact serta gaya lebih sporty.

Sebagai bagian dari varian RS, Honda WR-V tersebut merupakan merupakan sebuah Compact SUV dengan karakter yang lebih sporty.

Baca Juga: Pecah Telor! Masuk Konflik Lahan Terbesar di Indonesia, Ini Sengkarut Konflik Agraria di Era Edy Rahmayadi

Lantas bagaimana dengan hasil modifikasi dari The Elite terhadap Honda WR-V RS? Tampak jelas dalam modifikasi Honda WR-V RS adalah pada stiker Honda berwarna merah-putih di bagian kaca depan.

Tampilannya pun semakin memperlihatkan Honda WR-V RS layaknya sebuah mobil balap dengan tambahan front diffuser yang dibuat lebih sporty.

Sementara pada bagian samping mobil. Honda WR-V RS hasil modifikasi disematkan wheels dan suspensi coil spring, side skirt serta body striping decal.

Kemudian jika melihat bagian buritannya, ada penambahan body kit yang semakin mempertegas ciri khas sporty dari Honda WR-V dengan custom rear spoiler, rear diffuser serta muffler.

Baca Juga: Jenderal Dudung Beri Imbauan Untuk Purnawirawan TNI AD: Tak Gunakan Atribut Satuan Saat Aktivitas Politik

Menurut Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy, setiap lini produk Honda mempunyai DNA yang sporty terlebih untuk produk Small SUV kami seperti Honda WR-V.

“Kami menampilkan bentuk kolaborasi modifikasi untuk Honda WR-V RS dengan The Elite untuk memberikan kesan sporty,” katanya.

Mengenai sang modifikator, The Elite Indonesia adalah salah satu badan usaha yang awalnya bergerak di industri Event Organizer otomotif.

Akan tetapi, The Elite Indonesia mengembangkan sayap bisnisnya yang meliputi The Elite Garage, The Elite Brand, dan The Elite Production yang bergerak di bidang digital seiring berjalannya waktu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat