bdadinfo.com

Beri Ucapan Selamat Usai Timnas U23 Lolos Piala Asia, AHY Malah Diminta Bikin Klub Sepak Bola! - News

Timnas Indonesia usai sukses lolos ke Piala Asia.  (Tangkap layar Instagram/@timnas.indonesia)

- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam instagramnya @agusyudhoyono, dilansir Rabu, 13 September 2023, memberi selamat atas Prestasi Timnas U23 yang sukses lolos ke Piala Asia pada 2024 mendatang.

Timnas U23 asuhan Shin Tae Yong mengalahkan Turkmenistan dengan skor 2-0. Gol diciptakan pemain naturalisasi, Ivar Jenner, serta tandukan Pratama Arhan di menit akhir.

Timmas U23 dipastikan lolos ke Piala Asia setelah menjadi juara grup dengan torehan poin sempurna 6. Di laga sebelumnya, Garuda Muda sukses membantai China Taipei 9-0.

Baca Juga: MenKopUKM Terima Rekomendasi IAI Terkait Peningkatan Akuntabilitas KSP

AHY pun tak mau ketinggalkan euforia lolosnya Timnas U23 ke Piala Asia yang akan berlangsung di Qatar tersebut. Ia mengaku ikut bangga usai Garuda Muda lolos ke ajang tersebut untuk pertama kalinya.

“Alhamdulillah, ikut bangga akan prestasi para Garuda Muda kita, Timnas Indonesia U-23 yang berhasil mencatatkan sejarah untuk lolos kali pertama ke Piala Asia U-23 setelah tadi malam mengalahkan Turkmenistan 2-0 pada babak kualifikasi di Stadion Manahan, Solo, (12/9),” tulis AHY.

Putra Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, itu pun mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung perjuangan Garuda Muda.

Baca Juga: Disebut Bakal Kalahkan GWK di Bali, Megaproyek Monumen Reog Ponorogo Segera Rampung: Tingginya 126 Meter

“Kalian semua hebat! Mari kita dukung Timnas kita untuk berlaga di Piala Asia U-23 2024 yang akan digelar di Qatar di tahun depan. Dream big, work hard, never give up!” kata AHY lagi.

Namun, ada hal menarik di kolom komentar postingan AHY tersebut. Salah satu warganet dengan akun @maksimal9001 meminta AHY terjun juga menjadi pemilik klub sepak bola.

Selain itu, jika bukan klub sepak bola, warganet tersebut mendorong AHY untuk membuat klub futsal. Ia pun yakin AHY akan sukses.

Baca Juga: Software Edit Video All In One Wondershare Filmora

“Mas AHY buat klub futsal dan sepak bola Insyaallah. Sukses my LavAni,” tulis warganet tersebut.

Tren memiliki klub sepak bola hingga futsal memang tengah menjamur di kalangan para pesohor. Sebut saja klub sepak bola RANS milik Raffi Ahmad dan klub futsal Pendekar United milik Atta Halilintar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat