bdadinfo.com

Adi Prayitno Ungkap Adanya Tanda-Tanda AHY dan Partai Demokrat Merapat Ke Kubu Ganjar Pranowo - News

Adi Prayitno Mengungkapkan Adanya Tanda-Tanda Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Partai Demokrat Merapat Ke Kubu Ganjar Pranowo/Instagram Total Politik

- Direktur Parameter PolItik Indonesia (PPI) Adi Prayitno, menafsirkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan partai Demokrat akan satu gerbong dengan PDIP dan PPP untuk turut ikut mengusung Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024, ketimbang merapat kekubu Prabowo Subianto.

Diketahui partai Demokrat yang di ketuai oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih belum menentukan akan berlabuh ke mana usai bubar dengan NasDem dan PKS terkait pencalonan Anies Baswedan.

Adi Prayitno mengungkap adanya pertanda Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan partainya akan berlabuh ke kubu Ganjar Pranowo, ia menilai adanya moment langka AHY mengutip ucapan Sukarno, ayah dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga: Ratusan Data Pribadi Warga Garut Bocor, Auto Banyak yang Terlilit Pinjol, Netizen: Fungsi Kominfo Apa ya?

“Nggak, ini kalau melihat tanda-tanda alamnya, Demokrat ini sepertinya mau ke Ganjar Pranowo. AHY ini kan tidak pernah ngutip Bung Karno nih kayanya seumur hidup, baru kemarin sekali itu.” Kata Adi Prayitno

Akan tetapi, Deputi Balitbang Partai Demokrat Syahrial Nasution menepis tanda itu. Dia menyebut AHY tidak mengutip ucapan Bung Karno melainkan mengutip Politikus India Mahatma Gandhi. 

"Yang dikutip bukan Bung Karno, tapi Mahatma Gandhi, yang disampaikan oleh Bung Karno," timpal Syahrial. 

Baca Juga: Mengintip Kekayaan Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur yang Mengalami Peningkatan: Capai Miliaran Rupiah

Adi Prayitno juga membeberkan tanda lain, dirinya meceritakan dimna elit-elit Demokrat pernah memuji Megawati sebagai sosok yang tidak pernah jahat, dalam hal ini ada indikasi Demokrat akan berkoalisi dengan PDIP  

"Beberapa hari lalu kan elite Demokrat memuji Ibu Megawati, Bu Mega tak pernah jahat, tanda kedua, tanda-tanda alamnya," ujar dia. 

Dalam satu kesempatan di acara syukuran dalam rangka hari ulang tahun SBY yang ke-74 di Cikeas, Bogor. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan sang istri Annisa Yudhoyono terlihat mengenakan kemeja putih garis hitam sama halnya baju yang di kenakan Ganjar.

Baca Juga: Tenang, Korban Pinjaman Online Ilegal Tidak Perlu Bayar bahkan Uang Bisa Kembali Utuh, Ini Dasar Hukumnya

Dalam momen tersebut dapat dilihat dalam unggahan Instagram @agusyudhoyono, dipostingan itu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berfoto Bersama sang isteri beserta anak mereka lalu terlihat juga bapak SBY bersama ditengah-tengah mereka dan ada juga mas Ibas beserta sang isteri lalu anak mereka, Perlu di ketahui sebelumnya capres Ganjar Pranowo, memperkenalkan baju identitas kampannyenya yakni kemeja garis-garis hitam-putih.

kemeja tersebut juga diklaim dari rancangan atau didisain oleh presiden Jokowi. Ganjar dan para relawan lalu pendukungnya mengenakan kemeja dengan motif tersebut saat acara silaturahmi 1 Muharam 1445H relawan Ganjar Pranowo di Senayan, Jakarta, Rabu (19/7/2023).***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat