bdadinfo.com

Makin Populer, Dua Klub Juara Liga 1 Ini Ternyata Pernah Pakai Sponsor Pinjaman Online - News

Bali United jalin kerjasama sponsor dengan AdaKami.  (dok. Bali United)

- Keberadaan perusahaan Peer to Peer Lending atau Pinjaman Online makin populer. Lini bisnis ini pun berkembang pesat. Tak mau ketinggalan, dua klub juara Liga 1 ini pun gandeng mereka sebagai sponsor.

Dua klub Juara Liga 1 yang pernah pakai perusahaan pinjaman online sebagai sponsor yakni PSM Makassar dan Bali United.

PSM Makassar menjadi yang pertama menjalin kerjasama dengan perusahaan pinjaman online pada tahun 2017, yakni dengan merek UangTeman.

Baca Juga: Forikan Kabupaten Agam Siap Rebut Juara Lomba Peningkatan Konsumsi Ikan di Sumatra Barat

Bali United mengiktui jejak PSM Makassar usai resmi menjalin kerjasama sponsor dengan AdaKami, salah satu perusahaan pinjaman online terbesar di Indonesia.

PSM Makassar menggandeng uang teman untuk kompetisi Liga 1 musim 2017. UangTeman sekaligus menjadi sponsor pinjaman online pertama buat klub liga 1.

Aidil Zulkifli, CEO & Founder UangTeman, mengatakan bahwa pemilihan PSM Makassar yang memiliki citra positif di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Terpaksa Pakai Jasa Pinjaman Online? Perhatikan 3 Tips Berikut Biar Tetap Aman

Selain itu, ia juga menyebut hal ini sejalan dengan awareness UangTeman yang sangat diminati sebagai solusi keuangan yang tepat di Indonesia.

“Kami harapkan, UangTeman memberikan energi positif dan dapat mendukung PSM Makassar menjadi juara kompetisi Liga 1 tahun ini," ujar Aidil dalam konferensi pers di Jakarta tahun 2017 lalu.

Sementara itu, AdaKami menjadi sponsor Bali United pada tahun 2021 lalu. Logo mereka terpampang di bagian depan bawah jersey Bali United.

Baca Juga: AHY Dapat Gelar Master dengan IPK Sempurna di Webster University! Ini Profil Kampusnya

Vice President AdaKami, William Guo, mengatakan, selain mendukung Bali United di Liga 1, kerjasama sponsor tersebut juga menyasar program komunitas dan edukasi.

“Program kolaborasi kami dengan Bali United di musim ini akan dengan aktif berfokus pada pemberdayaan komunitas dan kegiatan edukasi,” kata William, dilansir dari laman suaramerdeka.com, Rabu, 13 September 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat