bdadinfo.com

Susunan Pemain Tim Putri Indonesia vs Hong Kong di Grup C Uber Cup 2024, Gregoria Langsung Diturunkan di Partai Pertama - News

Tim Putri Indonesia di Uber Cup 2024 (Instagram @badminton.ina)

- Tim Putri Indonesia akan memulai perjuangan mereka di Uber Cup 2024 dengan melawan Hong Kong di babak penyisihan grup C.

Partai Indonesia vs Hong Kong tersebut akan digelar pada Sabtu, 27 April 2024 pukul 12.00 WIB di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, Tiongkok.

Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah merilis susunan pemain tim putri Indonesia untuk menghadapi Hong Kong.

Baca Juga: Piala Thomas dan Uber Cup 2024: Tim Putra Indonesia Akan Hadapi Inggris dan Tim Putri Hadapi Hong Kong di Hari Pertama

Tunggal Putri terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan langsung bermain di pertandingan pertama.

Jorji akan turun sebagai wakil pertama Tim Uber Indonesia menghadapi Yeung Sum Yee di partai pertama.

Selanjutnya di partai kedua, ganda putri Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari akan menghadapi Yeung Nga Ting/ Yeung Pui Lam.

Baca Juga: Sistem Tata Surya, Rotasi dan Revolusi Bumi, Kunci Jawaban IPAS Kelas 6 Halaman 141 142 Uji Pemahaman Bab 5 Kurikulum Merdeka

Pada partai ketiga, giliran tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo yang akan bertanding.

Adik kandung dari pebulutangkis Chico Aura Dwi Wardoyo tersebut akan menghadapi Saloni Samirbhai Mehta.

Pada partai keempat, juara Orleans Masters 2024, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose akan menghadapi Lui Lok Lok/Ng Wing Yung.

Baca Juga: Ini Pesan Bupati Pesisir Selatan Saat Hadiri Wisuda Tahfidz MTSN 13

Pada laga kelima atau terakhir, Komang Ayu Cahya Dewi akan menghadapi Liang Ka Wing yang memiliki ranking di posisi 357 versi BWF.

Susunan Pemain Tim Putri Indonesia vs Hong Kong:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat